ikut bergabung

SMA Negeri 1 Barru Borong Tiga Gelar Juara FLS2N Tingkat Sulsel

Sulsel

SMA Negeri 1 Barru Borong Tiga Gelar Juara FLS2N Tingkat Sulsel

MAKASSAR,UJUNGJARI–.Tim siswa SMA Negeri 1 Barru berhasil memborong tiga gelar juara diajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional( FLS2N) tingkat Sulsel 2024 yang digelar di Hotel Dalton Makassar dari tanggal 1 hingga 2 Juli 2024.

Ketiga gelar juara yang diraih tim FLS2N SMABAR, yakni juara III Lomba Film Pendek, juara III lomba Cipta Puisi dan juara III lomba Baca Puisi. Prestasi tingkat Sulsel dalam sepekan terakhir terus dicatatkan sekolah ini.

Sebelumnya siswa SMABAR juga mencatatkan prestasi dibidang lomba seni. Pekan lalu dalam Festival Musikalisasi tingkat SMA/SMK se Sulsel di Hotel Novotel Makassar. Duta siswa SMABAR juga berhasil keluar sebagai juara III.

“Raihan empat gelar dalam dua Festival seni tingkat Sulsel diajang berbeda merupakan buah berkah dari latihan intens yang dilakukan siswa dan pembinaan bakat serta dukungan dari pihak sekolah,” ujar Mukminah didampingi Hasdar dan Marwah Nurul Suci sebagai Guru Pembimbing Seni yang turut mendampingi tim.FLS2N SMABAR diajang ini.

Sementara itu Kepala.SMA Negeri 1 Barru Rosman, S.Pd,M.M merasa bangga dan terharu menyaksikan penampilan para siswa diajang FLS2N tingkat Sulsel.

Raihan prestasi yang ditorehkan anak-anak kita sangat membanggakan karena berhasil lagi membawa nama baik sekolah ini. “Saya yakin sangat banyak potensi siswa yang kita miliki. Berbagai bakat dan talenta serta minat yang terpendam dan belum tersalurkan,” ucap Rosman.

Rosman juga mengajak kepada seluruh elemen sekolah di SMABAR untuk memberikan dukungan dalam pengembangan bakat siswa di sekolah ini. “Mari kita temukan dan berikan latihan. Insya Allah melalui kita semua para guru disekolah ini untuk terus memberikan bimbingan kepada siswa agar mereka dapat menemukan masa depan yang lebih cerah,” pungkasnya.( Udi)

Baca Juga :   Polres Sidrap Sembelih 15 Ekor Hewan Kurban Hari Raya Idul Adha 10  Dzulhijah 1445 H/ 2024 M

dibaca : 521



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top