ikut bergabung

PJ Sekda Sidrap Imbau Masyarakat Tetap Waspada Cuaca Ekstrem

Berita

PJ Sekda Sidrap Imbau Masyarakat Tetap Waspada Cuaca Ekstrem

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Sidrap Muh Yusuf DM, mengimbau kepada seluruh warga Sidrap untuk tetap waspada menghadapi cuaca ekstrem, terutama dalam menghadapi hujan deras yang telah melanda daerah di wilayah ini.

Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Sidrap beberapa hari terakhir ini telah menyebabkan sejumlah titik banjir dan genangan air di beberapa lokasi. Menyikapi hal ini, PJ Sekda Sidrap menegaskan pentingnya kewaspadaan masyarakat dalam mengantisipasi potensi dampak buruk akibat cuaca yang tidak menentu.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk selalu waspada dan siap siaga terhadap cuaca ekstrem yang dapat menyebabkan banjir, genangan air, atau bahkan longsor di beberapa titik rawan,” Melalui Komunikasi WhatsApp, Rabu (3/7/2024).

Baca Juga

Selain itu, PJ Sekda juga mengingatkan kepada warga untuk tidak mengabaikan himbauan dari pihak berwenang terkait antisipasi bencana dan untuk segera melapor kepada petugas jika terjadi keadaan darurat atau situasi yang memerlukan bantuan. (Wan)

Baca Juga :   Dinkes - Baznas Kerjasama Tangani Stunting

dibaca : 191



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top