ikut bergabung

Inovasi Asimilasi Kompetensi Kepegawaian Resmi Diluncurkan Pemkab Sidrap

Berita

Inovasi Asimilasi Kompetensi Kepegawaian Resmi Diluncurkan Pemkab Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sidrap launching inovasi Asimilasi Kompetensi Kepegawaian, Rabu, 3 Juli 2024.

Acara yang dirangkaikan pembentukan pojok konsultasi kinerja tersebut dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Sidrap, H Basrah, Pj Sekda Sidrap, Muh Yusuf DM, serta sejumlah Pejabat Eselon II dan III.

Inovasi dari Kepala BKPSDM Sidrap, Herfan Mappajeppu itu sebagai wujud komitmen dalam mewujudkan perubahan-perubahan kontribusi positif dimana akan datang.

Baca Juga

Launching Asimilasi tersebut ditandai dengan pengukulan gong oleh Pj Bupati Sidrap, H Basrah didampingi Pj Sekda Sidra p, Muh Yusuf DM.

Pj Bupati Sidrap, H Basrah berharap dengan hadirnya inovasi tersebut bisa mendapatkan solusi atas permasalahan.

Menjadi tonggak penting untuk membangun kolaborasi dan komitmen bersama dalam mewujudkan peningkatan kinerja organisasi serta berdampak pada peningkatan kinerja pemerintah daerah dengan menghadirkan kultur kerja baru.

“Untuk itu, dukungan kita semua akan memberi energi positif bagi seluruh pegawai untuk terus berinovasi dan berkarya dalam merespon harapan masyarakat,” ucapnya.

Pj Sekda Sidrap, Muh Yusuf DM menyampaikan apreasiasi setingi-tinginya kepada seluruh jajaran birokrasi yang telah berperan aktif dalam transportasi ini.

“Langkah-langkah kongkret yang telah kita ambil baik dalam implementasi teknologi maupun dalam penyederhanaan proses administrasi merupakan bagian dari komitmen dan upaya kita untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan bernilai positif dari perubahan ini,” tandasnya. (Riss)

Baca Juga :   Kapolres Sidrap Ajak Masyarakat  Sholat Id Bersama di Mapolres Sabtu Besok

dibaca : 164



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top