ikut bergabung

PKM Lanrisang Pinrang di Harap Jadi Percontohan oleh Tim Penilai Citra Pelayanan Prima

Berita

PKM Lanrisang Pinrang di Harap Jadi Percontohan oleh Tim Penilai Citra Pelayanan Prima

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Puskesmas Lanrisang, Kabupaten Pinrang, terima kunjungan Tim Penilai Citra Pelayanan Prima (CPP) dari bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Sekretariat Daerah Pinrang.

Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat yang ada di Lanrisang

Tim penilai CPP Kabupaten Pinrang melakukan verifikasi lapangan dengan aspek penilaian meliputi, Kebijakan Pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana Prasarana, Sistem Informasi Publik (SIPP), Konsultasi dan Pengaduan serta Inovasi Pelayanan Publik.

Baca Juga

Kepala Puskesmas Lanrisang, drg. Bertha Yestiani, mengatakan komitmennya untuk terus melakukan peembinaan terhadap bawahannya.

“Kita selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik karena ini menjadi pedoman bagi kami sebagai penyedia pelayanan publik atau pelayan masyarakat,” kata Dokter Etha sapaan akrabnya.

Menurut Etha, Puskesmas Lanrisang secara konsisten menjaga lingkungan kerja dan terus mengedukasi staf tentang konsep CPP beserta prosedurnya, meskipun saat ini dalam tahap rehabilitasi gedung.

“Kami berharap dapat menjadi contoh baik di tahun ini meskipun kami sadar bahwa selalu ada ruang untuk perbaikan, meski dalam tahap rehab gedung, kita selalu siap untuk di nilai,” ucapnya.

Pihaknya berjanji untuk terus memberikan masukan yang konstruktif guna perbaikan berkelanjutan apalagi menjelang penilaian Ombudsman tahun ini.

“Kami berharap masukan dan pembinaan dari tim CPP, agar Puskesmas Lanrisang dapat terus meningkatkan mutu pelayanannya demi kepuasan masyarakat yang menjadi prioritas utama kami,” tambahnya. (Jaya)

Baca Juga :   Menginap di Sidrap, Wagub Sulsel Pantau Kondisi Pasca Bencana Angin Kencang

dibaca : 150



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top