ikut bergabung

Adnan Puji Komitmen Polres Gowa

BHAYANGKARA. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan hadir dalam malam ramah tamah HUT Bhayangkara ke78 di mako Polres Gowa. (foto/ist)

Sulsel

Adnan Puji Komitmen Polres Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan, kemajuan Kabupaten Gowa bisa diraih karena adanya dukungan dari Polres Gowa yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban seluruh masyarakat.

Hal itu disampaikan Adnan saat menghadiri malam ramah tamah peringatan HUT Bhayangkara ke78 di aula kantor Polres Gowa, Senin (1/7) malam.

Dikatakan Adnan, semua perekonomian mampu berjalan dengan baik, semua yang berusaha di Gowa bisa menjalankan usahanya dengan baik, semua itu tiada lain karena hadirnya keamanan dan ketertiban seluruh jajaran Polres Gowa.

“Saat ini jajaran Polres Gowa terus menunjukkan semakin mengayomi masyarakat bukan hanya melayani. Bahkan terkadang harus melayani masyarakat di luar dari tupoksi, tapi itulah yang menjadi komitmen. Komitmen Polres Gowa untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa,” tambah Adnan.

Bupati Gowa pun mengajak jajaran Polres Gowa terus menjaga kekompakan, keamanan dan kebersamaan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa di masa yang akan datang.

Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak sembari membacakan amanat Kapolda Sulawesi Selatan mengatakan semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat serta memberikan stimulus dalam peningkatan perekonomian menuju Indonesia maju dan menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Ini hari kita Polri untuk merefleksi diri terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini serta sejauhmana mampu mengemban amanah yang dipercaya oleh masyarakat dan negara. Sebagaimana prinsip hari esok harus lebih baik dari hari ini, maka dapat kita jadikan sebagai batu pijakan untuk melangkah maju kearah yang lebih baik,” kata Reonald.

Baca Juga :   Pelayanan STNK dan BPKB Samsat Sidrap Bawa Satlantas Juara Lomba HUT Lantas Bhayangkara Ke-65

Dalam ramah tamah tersebut seluruh jajaran Polres Gowa mendengarkan amanat Presiden RI Joko Widodo melalui tayangan Youtube. Dalam tayangan tersebut, Presiden RI meminta agar Kepolisian menjadi teladan dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat seiring dengan citra yang membaik saat ini.

“Saya senang beberapa survei terbaru menunjukkan citra Polri yang semakin baik, bahkan menempati urutan tertinggi kedua. Ini patut kita syukuri serta harus dipertahankan dan ditingkatkan dengan komunikasi publik yang baik, dengan jadi teladan dengan membangun etika pelayanan yang berorientasi pada rakyat,” kata Presiden Ri Joko Widodo.

dibaca : 169



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top