ikut bergabung

Rauf Karaeng Kio Raih Dharma Karya Kencana, Priska Beroleh Manggala, Gowa dapat Tiga Penghargaan

PENGHARGAAN. Wakil Bupati Gowa sekaligus Ketua TPPS Gowa Abdul Rauf Malaganni saat menerima penghargaan Dharma Karya Kencana.(foto/sar)

Nasional

Rauf Karaeng Kio Raih Dharma Karya Kencana, Priska Beroleh Manggala, Gowa dapat Tiga Penghargaan

Akan raihan penghargaan tersebut, Priska mengatakan apa yang diraihnya adalah karena kontribusi bersama yang dilakukan TP PKK di Gowa.

“Alhamdulillah penghargaan ini ada karena kerjasama seluruh jajaran TP PKK yang turut berkontribusi dalam mendukung program Bangga Kencana. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami PKK untuk terus bekerja dan berkontribusi dalam pembangunan keluarga yang berkualitas serta penurunan stunting di Kabupaten Gowa,” kata Priska didampingi suaminya Adnan Purichta Ichsan yang juga adalah Bupati Gowa.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang menyaksikan penganugerahan tersebut menyatakan kebanggaannya. Dikatakan Adnan, capaian ini berkat kolaborasi seluruh pihak sehingga program yang dijalankan mampu terealisasi dengan baik khususnya dalam menurunkan angka stunting.

“Semoga penghargaan ini bisa menjadi pendorong dalam realisasi program pembangunan keluarga, kependudukan, keluarga berencana dan penurunan stunting di Kabupaten Gowa,” kata Adnan seraya memotivasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Gowa untuk lebih meningkatkan kiprah dalam menurunkan prevalensi stunting sehingga target nasional stunting 14 persen bisa dipenuhi atau bahkan dilampaui.-

Baca Juga :   Wabup Gowa Optimis Turunkan Stunting Hingga 10 Persen

dibaca : 265

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Nasional


Populer Minggu ini

Arsip

To Top