ikut bergabung

Irwan Adnan Gaspol, Satu Hari Silaturahmi di Tiga Kecamatan Sekaligus

Politik

Irwan Adnan Gaspol, Satu Hari Silaturahmi di Tiga Kecamatan Sekaligus

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM—Bakal calon Wali Kota Makassar, Irwan Adnan terus bergerak. Silaturahmi dengan warga dan komunitas terus dilakukan menjelang tahapan Pilkada Makassar.

Minggu, 30 Juni hari ini, kandidat walikota yang popular dengan tagline Pakintaki itu mengunjungi tiga lokasi berbeda di tiga kecamatan.
Ketiga lokasi itu adalah Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kelurahan Bontoala, Kecamatan Bontoala, dan warga Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Panakkukang.

Di tiga tempat itu, Irwan Adnan disambut hangat masyarakat setempat. Warga bahkan lebih dahulu berkumpul sebelum staf ahli pemerintah kota Makassar itu tiba di lokasi.

“Terima kasih sambutannya yang hangat. Silaturahmi seperti ini penting dalam upaya membangun interaksi antara masyarakat dengan calon pemimpinnya,” kata Irwan.

Di depan ratusan warga, Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) ini menyampaikan niatnya maju dalam kontestasi Pilkada Makassar yang akan digelar November mendatang.

“Mohon doa dan dukungannya agar ikhtiar memberdayakan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan warga Makassar bisa terwujud kelak ketika saya diamanahkan menjadi pemimpin di kota ini,” kata Irwan dan disambut applaus ratusan warga.

Irwan menambahkan komitmennya maju dalam Pilkada Makassar semata-mata karena ingin mengabdi pada kota ini dan memberdayakan masyarakat Makassar. Pengalamannya sebagai birokrat senior dan berpengalaman menjadi modal besar baginya kelak ketika terpilih menjadi pemimpin Makassar.

Seperti diketahui, Irwan Adnan merupakan satu-satunya birokrat aktif pemkot Makassar yang bersedia maju dalam kontestasi Pilkada Makassar tahun ini. Saat ini Irwan Adnan menjabat sebagai staf ahli Wali Kota Makassar.

Baca Juga :   Golkar Siap Evaluasi Sistim Pemilu

Beberapa jabatan penting dan strategis pernah diemban Irwan selama ini. Di antaranya Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan sejumlah jabatan strategis lainnya.

Dalam sosialisasinya sebagai bakal calon wali kota Makassar, Irwan Adnan menggunakan tagline Pakintaki. Pakintaki merupakan diksi Bahasa Makassar yang memiliki arti mengentak atau penyemangat.

Pakintaki juga merupaka akronim dari Pak Irwan untuk Kota Kita. (*)

dibaca : 331



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top