ikut bergabung

Puluhan Soccer Club Ramaikan Parangloe Youth Cup II

KOMPAK. Tim Parangloe Muda yang selaku kompak siap laga di Parangloe Youth Cup II. (foto/ist)

Olahraga

Puluhan Soccer Club Ramaikan Parangloe Youth Cup II

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sedikitnya 20 soccer club (klub sepakbola) di Kabupaten Gowa ikut meramaikan festival sepakbola Parangloe Youth Cup II 2024 yang mulai berlangsung di lapangan Campaga Bontoparang Kelurahan Bontoparang, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sabtu (29/6) pagi.

Ketua panitia pelaksana Nursalim Kamal menyebutkan dalam turnamen ini ada 20 klub sepakbola yang berpartisipasi. Para klub bukan hanya berasal dari Gowa tapi juga luar Kabupaten Gowa.

” Ada 20 klub bola yang ikut yakni SSB Parangloe Muda, SSB Syekh Yusuf, SSB Remakob, SSB BJFS Gowa, SSB Pallangga, SSB Tunas Tala50 Atira Sport, Syamsul08 Soccer School, Bajeng United, SSB Alimalaka, SSB Rebori, SSB Mangasa FC, Alifia Grafika, BPD Sulselbar FC, SSB Marannu, Utama FC Takalar, Bulukumba United, SSB Habibie Parepare, Malino FC, GFS 2000, Luwu Soccer School dan BPD Sulselbar Syariah, ” sebut Nursalim.

Baca Juga

Events tahunan untuk U12 yang digelar pemuda Parangloe ini dibuka resmi Camat Parangloe diwakili Sekcam Muh Amir dihadiri para pelatih dan official masing-masing tim dan tokoh pemuda serta tokoh masyarakat dan para pecinta sepakbola di Parangloe dan sekitarnya. Turut hadir Syamsul Chairuddin mantan pemain PSM selaku pelatih.

Sekcam Parangloe Muh Amir dihadapan para pemain berharap seluruh peserta bermain sportif dengan mengandalkan kemampuan diri.

“Semoga semua senang sehingga bermain dengan tenang dan konsen. Semoga event ini menjadi ajang mengukir prestasi dan kita harapkan bisa melahirkan banyak pemain bola berpotensi dari Parangloe, dari Gowa maupun dari Sulsel untuk masuk timnas, ” kata Muh Amir.

Baca Juga :   Rangga Andika, Pesilat Makassar Masuk Pelatnas Persiapan SEA Games Kamboja 2023

Terpisah Ramli Kiyo salah satu pembina tim bola dari SSB Parangloe Muda mengaku sangat bersyukur dengan adanya turnamen ini. Menurutnya, turnamen ini menjadi tempat adu skill dan strategi bermain. Selain mengejar juara, juga agar prestasi pemain bola terukur.

“Alhamdulillah, turnamen Parangloe Youth Cup ini merupakan kali kedua dilakukan. Semoga turnamennya terus berlanjut, ” kata Ramli Kiyo. –

dibaca : 439



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top