ikut bergabung

Komisi III DPRD Barru Raker Bersama RSUD dan Disdik Bahas Pertanggungjawaban APBD 2023

Sulsel

Komisi III DPRD Barru Raker Bersama RSUD dan Disdik Bahas Pertanggungjawaban APBD 2023

BARRU, UJUNGJARI— Komisi III DPRD Barru, Rabu(26/6/2024) menggelar rapat kerja bersama pihak RSUD Lapatarai dan Dinas Pendidikan. Raker ini membahas kinerja kedua OPD ini terkait dengan ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanan APBD 2023. Raker ini dipimpin Ketua Komisi III DPRD Barru, Mursalim Abdullah

Sebelum raker ini, Komisi III melakukan sidak bersama tiga legislator di DPRD Barru. Ketiga anggota dewan yang melakukan sidak yakni Arifai Muin( PDIP), Andi Wawo Mannojengi( PPP) dan Hacing ( Golkar).

Setelah dari sidak, pihak Komisi III langsung menggelar rapat kerja bersama pihak RSUD Lapatarai. Meski tidak menyertai anggota Komisinya saat sidak. Ketua Komisi III DPRD Barru Mursalim Abdullah tak menampik adanya kunjungan ke RSUD.

Kunjungan itu merupakan hal biasa karena pada saat rapat kerja bukan hanya pihak RSUD yang kita bahas kinerjanya. Tetapi seluruh OPD yang menjadi leading sektor dengan Komisi III kita hadirkan untuk dilakukan pembahasan.

Sebab salah satu fungsi.dan tugas kedewanan adalah melakukan pengawasan dan hal ini penting dilakukan sebelum adanya penetapan dari ranperda Peetanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 menjadi Perda.

Bahkan sebelum melakukan raker dengan pihak RSUD. kata Mursalim. “Pihak Komisi III juga menggelar raker bersama Dinas Pendidikan. Pokoknya semua OPD yang masuk leading sektor Komisi III kita hadirkan dalam raker untuk menilai capaian kinerja para OPD Pemkab Barru,” pungkas Mursalim.( Udi)

Baca Juga :   Pendapatan Pemkab Barru Rp 902,4 Milyar, Belanja Rp 1 Triliun Lebih

dibaca : 273



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top