ikut bergabung

Puluhan Atlet Muda Sumringah Raih Juara di PBSI Gowa Open, Natsir: Kita Upayakan Dua Event Setahun

MEDALI. Ketum PBSI Gowa Muh Natsir Maudu mengalungkan medali kepada para pemenang di kategori binaan PBSI Gowa Open. (foto/sar)

Olahraga

Puluhan Atlet Muda Sumringah Raih Juara di PBSI Gowa Open, Natsir: Kita Upayakan Dua Event Setahun

Ditanya tantangan Kemenpora RI yang berharap PBSI kabupaten kota dan provinsi lebih aktif melakukan kompetisi menurut Natsir, khusus PBSI Gowa hampir setiap tahun melakukan turnamen pembinaan.

Namun kata Natsir, turnamen PBSI Gowa sempat terhenti empat tahunan gegara covid melanda.

“Iya turnamen kita selalu dilakukan namun sempat terhenti saat ada covid. Insya Allah ke depan kita lakukan setiap tahun bahkan kita akan agenda dua kali setahun, ” kata Natsir.

Sebelumnya, PBSI Gowa Open 2024 yang digelar mulai 24 Juni kemarin dipadati pendaftar baik dari kelas binaan maupun dewasa. Pada registrasi panitia, tercatat 1.003 pebulutangkis yang mendaftar meliputi anak-anak, remaja dan dewasa.

Para pendaftar khususnya kategori binaan berasal dari klub-klub bulutangkis baik dalam Kabupaten Gowa, luar Gowa (kabupaten se Sulsel) hingga klub-klub asal luar Sulawesi Selatan bahkan dari Jakarta, Solo, Jawa Tengah, Kalimantan, Gorontalo dan sebagainya.

Dalam turnamen ini tercatat 1.003 pemain yang mendaftar dan 748 pasangan pemain diantaranya terbagi dua kategori yakni kategori binaan dan dewasa. Turnamen ini berlangsung hingga 30 Juni (untuk kategori dewasa) sementara untuk kategori binaan sudah selesai pada 28 Juni sore. –

Baca Juga :   Ratusan Pebulutangkis Klub Ternama Luar Sulsel Bakal Adu Strategi di PBSI Gowa Open

dibaca : 208

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top