ikut bergabung

Puluhan Atlet Muda Sumringah Raih Juara di PBSI Gowa Open, Natsir: Kita Upayakan Dua Event Setahun

MEDALI. Ketum PBSI Gowa Muh Natsir Maudu mengalungkan medali kepada para pemenang di kategori binaan PBSI Gowa Open. (foto/sar)

Olahraga

Puluhan Atlet Muda Sumringah Raih Juara di PBSI Gowa Open, Natsir: Kita Upayakan Dua Event Setahun

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kompetisi 425 pemain kategori binaan di event PBSI Gowa Open 2024 telah berakhir Jum’at (28/6) sekira pukul 17.30 Wita.

Dari 425 orang anak rerata usia 6-17 tahun dan mengisi 14 kelas tanding itu semuanya telah menyelesaikan tugas tandingnya pada Jum’at sore kemarin.

Ratusan anak dari berbagai klub baik dari dalam maupun luar Sulawesi tergerus sejak awal turnamen hingga memasuki babak semi final dan final. Satu persatu pasangan ganda dan tunggal gugur saat tanding dalam hitungan menit. Dan pada final yang berlangsung Jum’at pagi hingga sore tersisa 12 pasangan atlet berlaga di kelas ganda dan 39 anak di kelas tunggal.

Mereka yang juara di kelas ganda remaja campuran adalah Makhatier M/Sabrina L dari Pasific Sport Centre Polman/Karsa Mandiri Makassar (juara 1), Amirah FK/Ian RA dari Jayabaya Pangkep/Bintang Masakini Makassar (juara 2), dan juara 3 bersama adalah Muh Aflah A/Naura KA dari Karsa Mandiri Makassar dan Avello MR/Resti FI dari Avanti Makassar/Champion Kudus.

Pada kelas ganda remaja putra yakni Ahmad Fahri F/Syekhan Dzaki dari Mandiri Sidrap/ Sipakairo Parepare (juara 1), Muh Zaky A/Qifari dari Mutiara Manakarra Mamuju/Mario Majene (juara 2), dan juara 3 bersama adalah Farid AY/Muh Fauzan AT dari Sipakairo Parepare/Adhiguna Maharewa Gowa dan Makhatier M/Muh Farid dari Pasific Sport Centre Polman.

Baca Juga :   Persiapan Pra Porda, FPTI Makassar Perketat Seleksi Atlet

Pada kelas taruna remaja putri adalah Sabrina L dari Karsa Mandari Makassar (juara 1), Divania EIK dari Bintang Sport Centre (juara 2), Isfah DA dari Jaya Raya Solo dan Resty FI dari Champion Kudus (juara 3). Kelas taruna remaja putra adalah Abdul Sabqi A dari Exist Badminton Club (juara 1), Andi Ikram A dari Karsa Mandiri Makassar (juara 2), Farid AY dan Syakhan Dzaki dari Siapairo Parepare (juara 3).

Untuk kelas ganda pemula putra adalah Arsalan Nawfal/M Zulfaihza M dari Adhiguna Maharewa Gowa/Exist BC (juara 1), Fariz A/Repandri S dari Yanti Jaya Makassar/AKLI BC Parepare (juara 2), M Rayyan R/M Deny S dari Sonata dan Fakhri Al/Imtiyaas H dari Champion Makassar (juara 3).

Kelas taruna pemula putri adalah Amirah FK dari Jayabaya Pangkep (juara 1), A Annisah NI dari Yanti Jaya Makassar (juara 2), Catrine NI dari Champion Kudus dan Aisya SH darinTiga Berlian Makassar (juara 3).

Kelas taruna pemula putra adalah Repandri S dari AKLI BC Parepare (juara 1), Muh Zulfaihza M dari Exist BC (juara 2), Muh Rayyan R dari Sonata dan Muh Rifqi M dari Mario Majene (juara 3).

dibaca : 188

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top