ikut bergabung

Akbar Leluasa: Pemkab Lutim Komitmen Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Berita

Akbar Leluasa: Pemkab Lutim Komitmen Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa ditemui setelah kegiatan menerangkan bahwa, Rakor ini dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas antara penyelanggara KPU dengan seluruh stakeholder di daerah.

Menurutnya, penyelenggaraan Pemilu Serentak tinggal beberapa bulan lagi, sehingga Rakor ini perlu dilaksanakan untuk memperkuat kesiapan daerah dalam penyelenggaraannya.

“Pemerintah Kabupaten Luwu Timur akan terus menjalin sinergi, kolaborasi, serta kerja sama dengan seluruh stakeholder terkait untuk mensukseskan Pemilu 2024. Saya yakin, masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Luwu Timur akan berpartisipasi untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai, jujur dan adil,” tegas Wakil Bupati.

“Intinya, kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur menyatakan kesiapan menghadapi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024,” ucapnya.

“Kami siap berkolaborasi dengan seluruh pihak terkait untuk menjamin pelaksanaan Pilkada yang aman dan kondusif,” tandas Wabup Lutim. (op)

Baca Juga :   PKK Sulsel Bantu Korban Kebakaran di Kampung Lepping Jongaya

dibaca : 245

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top