ikut bergabung

Wujudkan Pilkada Serentak yang Sukses dan Damai, Sulawesi Selatan Tuan Rumah Rakor Wilayah Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku

Berita

Wujudkan Pilkada Serentak yang Sukses dan Damai, Sulawesi Selatan Tuan Rumah Rakor Wilayah Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku

“Saya berharap para peserta rapat dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, saling bertukar informasi terkait berbagai permasalahan yang dihadapi serta menerapkan solusi penyelesaian. Sehingga rapat koordinasi ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta dalam mempersiapkan Pilkada Serentak tahun 2024,” ujarnya.

Adapun Mendagri Tito Karnavian sebagai narasumber dengan materi “Peran Pemerintah dan Pemerintah Daerah dalam Memfasilitasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 di Wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

Sedangkan narasumber lainnya juga terkait wilayah tersebut, yakni Ketua KPU RI, Hasyim Ashari dengan tema “Kesiapan dan Dinamika Penyelenggaraan Pilkada Serentak”, Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja terkait “Pemetaan dan Strategi Pengawasan Tahapan Pilkada Serentak”, Kapolri yang diwakili oleh Kabarharkam Polri, Komjen Pol. Mohammad Fadil Imran dengan tema “Menjaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat untuk Menyukseskan Pilkada Serentak 2024”.

Sedangkan Panglima TNI yang diwakili oleh Pangkogabwihan II, Marsdya TNI M. Khairi Lubis dengan tema “Kesiapan Bantuan TNI dalam Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024.” (drw)

Baca Juga :   Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Harap Ada Sertifikasi Pembinaan

dibaca : 1.052

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top