ikut bergabung

Makin Mantap Maju Pilwali Makassar, Ryan Latief Temui Annar Sampetoding

Politik

Makin Mantap Maju Pilwali Makassar, Ryan Latief Temui Annar Sampetoding

JAKARTA, UJUNGJARI.COM–Bakal calon Walikota Makassar Ryan Latief bertemu dengan salah satu tokoh Sulsel Annar Salahuddin Sampetoding di sebuah tempat perbelanjaan di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Ryan Latief terlihat berbicara serius bersama cucu dari Puang Sangalla Annar Salahuddin Sampetoding terkait rencana dirinya maju sebagai calon Walikota Makassar.

Ryan mengatakan dirinya harus meminta masukan dari para tokoh Sulsel sebelum melangkah lebih dalam di kontestasi Pilwali Makassar.

“Saya Mappatabe dan meminta nasihat dari Puang Annar karena beliau salah satu tokoh yang banyak memberi masukan untuk saya,” Kata Ryan

Ryan melanjutkan, dalam pertemuannya tersebut Puang Annar Salahuddin Sampetoding memberi masukan bagaimana menjadikan Makassar ke depannya sebagai gerbang kekuatan ekonomi Indonesia yang berbasis pada budaya serta kerakyatan.

Peran serta rakyat dalam pembangunan lebih di tingkatkan dan keterlibatan semua pihak dalam pembangunan.

“Beliau berharap Makassar dapat menjadi gerbang ekonomi berbasis budaya dengan meningkatkan peran serta masyarakat.” Tambah Pengusaha tambang ini

Sementara itu Annar Salahuddin Sampetoding seusai bertemu Ryan Latief mengatakan mendukung langkah yang ingin dilakukan Ryan guna memajukan Makassar menjadi lebih baik lagi.

Annar juga berpesan agar semua calon Walikota Makassar dapat memberikan perhatian dalam sektor budaya.

“Bagus, dengan majunya Ryan sebagai salah satu calon Walikota dari unsur pemuda, saya berpesan agar keterlibatan budaya dalam pembangunan kemasyarakatan lebih di tingkatkan sehingga ketika kota Makassar lebih maju tidak kehilangan budayanya,” pesan Ketua Umum Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT) ini.

Baca Juga :   Ngopi Bareng Warga Minasa Upa, Rudal Janji Hapus Iuran Sampah

Konstalasi politik Makassar berubah pasca Ryan Latief mengumumkan akan maju sebagai calon Walikota, oleh beberapa kalangan sosok Ryan Latief dianggap mampu mewakili suara kaum muda dari sisi budaya.

Selain berkeliling meminta masukan dari para tokoh Sulsel, Ryan juga telah melakukan pertemuan dengan beberapa petinggi partai yang akan mengusungnya nanti.

“InshaAllah parpol pengusung sudah dalam tahapan pembahasan bagaimana Makassar kedepannya dan siapa wakil saya.” pungkas Direktur LBH LIRA Sulsel ini.

dibaca : 778



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top