ikut bergabung

722 Pesilat se Indonesia Timur Unjuk Jurus di Malino

DEFILE. Ratusan atlet silat dari berbagai kabupaten kota dan provinsi di Indonesia Timur saat mengikuti defile di lapangan Prayuda Secata Malino. (foto/ist)

Olahraga

722 Pesilat se Indonesia Timur Unjuk Jurus di Malino

Dikatakan Arifuddin selain sebagai wadah silaturahmi, juga untuk mencari bibit-bibit pendekar yang dapat mengikuti kejuaraan di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Melalui upaya-upaya serius yang telah dan sedang akan kita lakukan serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat pencinta olahraga pencak silat yang ada mampu melahirkan bibit-bibit pendekar yang akan mengharumkan nama daerah,” tambah Arifuddin.

Disebutkannya, anjutnya, metode penilaian dalam turnamen ini dilakukan secara digital dengan menggunakan aplikasi skoring digital.

Baca Juga

“Jadi para peserta tidak perlu khawatir, tim panitia termasuk wasit akan berlaku jujur adil terhadap setiap pertandingan, sehingga para peserta yang menang pulang dengan rasa bangga dan puas,” katanya.

Open Turnamen Nasional Pencak Silat Tapak Suci ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2024. Para atlet silat berasal dari Gowa, Sulsel dan luar Sulawesi seperti Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Maluku dan Sulawesi Selatan. –

Baca Juga :   Honda Jagoanku Kembali Jadi Sponsor Utama PSM Makassar

dibaca : 821

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top