ikut bergabung

Pemkab Sinjai Sambut Jemaah Haji di Asrama Haji Sudiang

Sulsel

Pemkab Sinjai Sambut Jemaah Haji di Asrama Haji Sudiang

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM – Usai tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, Jemaah haji Kabupaten Sinjai disambut secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai di Aula Arafah, Rabu (26/6/2024) malam.

Tampak hadir Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah yang diwakili oleh Asisten I, Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf, Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris dan Kabag Kesra Setdakab Sinjai Hj. Kamriah Yusuf.

Dalam sambutannya Andi Irwansyahrani mengucapkan selamat datang kepada para jemaah haji Sinjai dan berterima kasih kepada semua pihak khususnya petugas haji yang mendampingi para jemaah.

“Selamat datang para jemaah dan Alhamdulillah seluruh jemaah kita dalam kondisi sehat dan lengkap, ini patut kita syukuri bersama,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, predikat haji mabrur yang diemban dari Tanah Suci Mekkah hendaknya diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Usai diterima secara resmi, seluruh jemaah haji langsung diberangkatkan menuju ke Sinjai melalui jakur selatan (poros Bantaeng) dengan menggunakan 10 unit bus dan 1 bus cadangan.

Seluruh jemaah direnacanakan tiba di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakempong pada Kamis (27/6/2024) dirihari dan akan disambut oleh Pemkab Sinjai dan keluarga jemaah.

Baca Juga :   Pemkab Sinjai Gelar Upacara HKN, Dirangkaikan Halal Bihalal

dibaca : 128



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top