ikut bergabung

Gelar Aksi Unjuk Rasa, Mahasiswa dan Warga Minta BUM Cafe Family Ditutup

Sulsel

Gelar Aksi Unjuk Rasa, Mahasiswa dan Warga Minta BUM Cafe Family Ditutup

TAKALAR, UJUNGJARI–Mahasiswa dan masyarakat melakukan aksi unjuk rasa terkait kehadiran Hiburan Malam berkedok Cafe (BUM CAFE FAMILY) yang diduga beroperasi dengan menjual minuman beralkohol tanpa izin dan menyediakan pemandu lagu (LC) yang berlokasi di jl. Poros Takalar-Gowa, Kelurahan Malewang, Kecamatan Polombangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar.

Masyarakat dan Mahasiswa yang menamakan diri Pengurus Besar Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia(PB-GRMI) yang pimpin Jendral lapangan Fahim melakukan aksi unjuk rasa di depan Bum Cafee Family dan kantor Bupati Takalar, Rabu 26 Juni 2024.

JmFahim menegaskan, kedatangan mereka  di kantor Bupati Takalar, meminta agar Penjabat (PJ) Bupati Takalar atau pemerintah daerah segera menutup Tempat Hiburan Malam (THM) Bum Cafee Family.

Baca Juga

“Sebagaimana yang kami ketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Takalar tidak mengeluarkan izin operasional penjualan minuman beralkohol jadi kami meminta rekomendasi pencabutan izin  Cafe BUM Family

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Takalar, Syafaruddin mengatakan saat menerima unjuk rasa dari Pengurus Besar Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia di depan kantor Bupati Takalar, mengatakan tuntutan  mahasiswa kami akan sampaikan ke pimpinan untuk menjadi atensi, (Jaya)

Baca Juga :   Jelang Ramadan, Warga Masungke Bersih-bersih Masjid dan Lingkungan Sekitar

dibaca : 400



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top