ikut bergabung

Buka Luwu Youth Day, Budiman: Pemuda adalah Aset Berharga Bangsa

Sulsel

Buka Luwu Youth Day, Budiman: Pemuda adalah Aset Berharga Bangsa

MALILI,UJUNGJARI.COM–Bupati Luwu Timur, H. Budiman Membuka Kegiatan Luwu Youth Day, yang dilaksanakan di Bukit Tabor, Kecamatan Wasuponda, Selasa (25/06/2024).

Kegiatan seperti ini adalah salah satu bentuk nyata dari peran aktif pemuda dalam menjaga dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat dan juga kesempatan yang sangat baik bagi generasi muda untuk berkumpul, berdiskusi, dan saling bertukar pikiran demi masa depan yang lebih baik.

Kegiatan keagamaan seperti ini juga menjadi momen yang sangat penting untuk mengingatkan kita semua, khususnya para pemuda, akan pentingnya nilai-nilai moral dan etika dalam kehidupan sehari-hari.

“Pemuda adalah aset berharga bangsa, dan di tangan kalianlah masa depan daerah dan bangsa ini berada. Jangan pernah takut untuk bermimpi besar dan berusaha mewujudkannya, karena kalianlah penerus perjuangan untuk membawa daerah dan bangsa inimenuju kemajuan yang lebih gemilang,” tegas Budiman.

Bupati budiman juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur senantiasa berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan pemuda.

“Kami akan terus berupaya menyediakan sarana dan prasarana yang memadai serta program-program yang mendukung pengembangan potensi generasi muda, mulai dari program beasiswa yang menjadi program prioritas, hingga dukungan kami terhadap berbagai pelaksanaan kegiatan seperti olahraga dan kesenian yang melibatkan pemuda,” tuturnya.

“Semua ini dilakukan untuk mempersiapkan generasi penerus yang akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Luwu Timur,” tambah Bupati.

Baca Juga :   Ketua DPRD Tana Toraja Geram, Usir ASN Dinkes

Terakhir, Budiman berharap seluruh peserta dapat mengembangkan potensi diri, memperluas wawasan, dan mempererat persaudaraan antar pemuda. (ay)

dibaca : 131



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top