ikut bergabung

RUDAL Peduli, Santuni Malawing Mantan Pemain PSM Makassar yang Sakit

Foto/Ist: H Kurdass (Baju biru) bersama M Yasir (Merah) menyerahkan uang Rp5 juta kepada Malawing eks pemain PSM Makassar.

Makassar

RUDAL Peduli, Santuni Malawing Mantan Pemain PSM Makassar yang Sakit

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Bakal calon wali kota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal) tak henti-hentinya memberikan perhatian khusus kepada para mantan pemain PSM Makassar.

Kali ini, Rudal memberikan santunan kepada Malawing eks peman PSM Makassar yang menderita sakit.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp5 juta, yang diserahkan langsung oleh tim DASS for RUDAL kepada Malawing di rumahnya, Jl Abd. Dg Sirua Makassar, Selasa siang (25/6/2024).

“Ini amanah dari pak Rudal, beliau memberikan bantuan Rp5 juta untuk Malawaing mantan pemain PSM yang sakit,” kata H Kurdass koordinator tim DASS for RUDAL kepada ujungjari.com.

Kurdass menuturkan, bantuan ini salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Rudal kepada mantan pemain PSM Makassar.

“Pak Rudal adalah satu-satunya calon wali kota Makassar yang memberikan perhatian penuh kepada mantan pemain PSM. Kami sangat prihatin dengan kondisi Malawing, dia sudah bertahun-tahun sakit namun tak pernah mendapat perhatian. Padahal beliau salah satu pentolan PSM yang pernah membela dan membesarkan tim Pasukan Ramang di era 1980an,” ujar H Kurdass didampingi M Yasir mantan pemain PSM usai menjenguk Malawing.

Malawing menuturkan terima kasih kepada bapak Rudal yang telah memberikan bantuannya. “Terima kasih banyak pak Rudal, saya dan semua keluarga dan teman-teman mantan pemain PSM mendoakan semoga bapak (Rudal) terpilih sebagai wali Kota Makassar. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya,” ucap Malawing dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga :   Satpol PP BKO Tamalanrea Pantau Alat Perekaman Pajak di Tempat Usaha

“Terus terang, sejak saya sakit, barupi kali ini ada calon wali kota yang memberikan perhatian. Iya, baru Pak Rudal ini. Alhamdulillah dengan bantuan beliau, saya sangat terbantu untuk membeli obat dan kebutuhan hari-hari. Terima kasih pak Rudal, InsyaAllah wali kota ki,” tuturnya. (drw)

dibaca : 899



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top