ikut bergabung

Mantan Menteri BUMN Tanri Abeng Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Berita

Mantan Menteri BUMN Tanri Abeng Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

JAKARTA,UJUNGJARI.COM–Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Salah seorang putra terbaik bangsa, Dr Tanri Abeng, MBA berpulang ke rahmatullah di RS Medistra Jakarta, Minggu (23/6). Mantan Menteri Pendayagunaan BUMN itu meninggal dunia di usia 82 tahun.

Komisaris Utama PT Biofarma itu mengembuskan nafas terakhir pada Minggu (23/6/2024) dini hari setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Medistra Jakarta.

“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun, segenap keluarga besar Bio Farma Group berdukacita atas berpulangnya Bapak Tanri Abeng, Komisaris Utama Bio Farma. Semoga pikiran, tenaga dan segala kebaikan yang selama ini tercurah bagi kemajuan Bio Farma Group dan Indonesia menjadi bagian dari amal saleh Almarhum, dan semoga Keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan,” tulis manajemen Bio Farma dalam akun Instagram-nya.

Kabar duka tersebut juga beredar di sejumlah grup whats-App komunitas masyarakat Sulawesi Selatan. Sebagaimana diketahui Tanri merupakan salah satu tokoh Sulsel yang berkiprah di tingkat nasional.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jl Simpruk Golf XIII Jakarta Selatan

Sebelum menjadi Komisari Utama Bio Farma, pria kelahiran Selayar, 7 Maret 1942, itu juga sempat menjadi Komisari Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. dan Komisari Utama PT Pertamina (Persero).

November 2023 lalu, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menunjuk Tanri Abeng sebagai Komisaris Perseroda Sulsel. Selamat jalan Pak Tanri Abeng. (pap)

Baca Juga :   Tanri Abeng Berpulang, Deng Ical: Kita Kehilangan Sosok Inspiratif

dibaca : 212



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top