ikut bergabung

Laskar Rajawali Deklarasi Dukung Ilham Azikin, Janji Kawal Sampai Tuntas

Politik

Laskar Rajawali Deklarasi Dukung Ilham Azikin, Janji Kawal Sampai Tuntas

“Bagi saya, ini sangat berharga. Ketulusan teman-teman dan dukungan dari organisasi yang terstruktur ini tidak bisa dinilai dengan apapun,” kata dia.

Dia mengatakan, hubungan kekeluargaan dan persaudaraan ini akan terus berlanjut. Dia menyebut, hubungan persaudaraan itu bukan sekedar untuk kepentingan Pilkada. Tetapi juga untuk selamanya.

“Tidak hanya sampai 27 November mendatang. Tetapi, akan terus berlanjut selamanya,” jelas dia.

Dia mengaku, keberadaan Laskar Rajawali ini akan sangat membantu Ilham Azikin. Meski demikian, dia mengaku ada perjuangan yang cukup berat untuk menggapai cita-cita Bersama.

“Berkat Laskar Rajawali, saya tidak lagi ragu untuk melangkah. Saya tidak perlu ketakutan Ketika sudah ada Laskar Rajawali,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga menitip pesan kepada seluruh laskar. Dia berharap agar semua jaringan terstruktur untuk bisa menebarkan kebaikan. Dia meminta kepada semua anggota Laskar Rajawali untuk terus menebarkan kebaikan dan tidak menggunakan narasi-narasi kebencian.

“Kalau ada sedikit kebaikannya Ilham Azikin, itu mi yang kita sampaikan ke masyarakat. Jangan ki sampaikan kejelekan orang lain dan menjatuhkan orang lain dengan narasi kebencian. Tetap semua Bersama menebarkan kebaikan,” kata dia. (enu)

Baca Juga :   Organisasi Pemuda di Bantaeng Bantu Pemerintah Genjot Vaksinasi

dibaca : 653

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top