ikut bergabung

Laskar Rajawali Deklarasi Dukung Ilham Azikin, Janji Kawal Sampai Tuntas

Politik

Laskar Rajawali Deklarasi Dukung Ilham Azikin, Janji Kawal Sampai Tuntas

BANTAENG,UJUNGJARI.COM— Sekelompok pemuda Bantaeng yang menamakan dirinya Laskar Rajawali mendeklarasikan diri menyatakan dukungan untuk DR Ilham Azikin di Pilkada 2024. Deklarasi dukungan Laskar Rajawali ini diinisiasi oleh Emil Salim.

Emil Salim diketahui adalah salah satu pejuang pemenangan anggota DPR RI dari partai Golkar, Hamka B Kady (HBK). Emil sudah tiga periode menjadi koordinator pemenangan Hamka B Kady di Kabupaten Bantaeng. Dia juga dikenal sebagai sosok yang memiliki massa yang bisa bekerja secara terstruktur di setiap kontestasi politik.

“Kami dari Laskar Rajawali menyatakan kap akan bersama-sama dengan pak Ilham Azikin. Bersama berada dalam satu barisan memgawal beliau,” jelas perwakilan koordinator Laskar Rajawali, Asri.

Deklarasi dukungan tersebut digelar di kediaman DR Ilham Azikin di Jalan Bangau, Sabtu, 23 Juni 2024. Deklarasi dukungan ini ditandai dengan penyematan rompi Laskar Rajawali oleh Emil Salim kepada Ilham Azikin. Laskar Rajawali ini menganggap jika Ilham Azikin adalah satu-satunya sosok yang mampu memimpin Bantaeng lebih baik ke depan.

“Kami menganggap Ilham Azikin adalah sosok yang paling pantas memimpin Bantaeng, saat ini,” tambah Asri.

Asri mengakui, secara pribadi, Ilham Azikin bukanlah pemimpin yang antikritik. Dia mampu menerima semua kritikan dan menjadikan kritikan itu sebagai bahan koreksi.

“Saya secara pribadi adalah salah seorang yang sering mengkritik beliau (Ilham Azikin) saat dia memimpin. Tetapi dia tidak pernah memusuhi saya. Kritikan saya malah dijadikan bahan untuk memperbaiki apa yang mestinya diperbaiki,” kata dia.

Baca Juga :   Tanam 780 Pohon, Bantaeng Bakal Indah dengan Tabebuya

Dia mengakui, Bantaeng membutuhkan pemimpin yang antikritik seperti Ilham Azikin. Dia menyebut, Bantaeng harus dibangun dengan melibatkan banyak orang. “Saya juga sering sampaikan kepada teman-teman, bahwa mengkritik itu harus memberikan solusi,” jelas dia.

Asri mengakui jika Laskar Rajawali ini akan bergerak secara massif untuk menyampaikan pesan-pesan kebaikan dari Ilham Azikin. Setiap laskar akan bergerak menyentuh pelosok desa secara terstruktur. Dia menyebut, Laskar akan bertugas untuk menguatkan Ilham Azikin di tingkatan akar rumput di pedesaan. “Kami janji akan kawal Ilham Azikin sampai tuntas. Kami tidak akan biarkan Ilham Azikin melangkah sendirian,” kata dia.

Bupati Bantaeng periode 2019-2024, DR Ilham Azikin merasa terhormat setelah mendapat ruang untuk bergabung dalam keluarga besar Laskar Rajawali itu. Dia menyebut, hal itu adalah kebanggaan bagi irinya secara pribadi.

dibaca : 652

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top