ikut bergabung

Buka Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo, Ketua KONI Makassar: Fokus Berlatih, Dengar Pelatih

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto memberi sambutan pada kegiatan ujian kenaikan tingkat atlet taekwondo Makassar, Minggu (23/6).

Olahraga

Buka Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo, Ketua KONI Makassar: Fokus Berlatih, Dengar Pelatih

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto menghadiri sekaligus membuka ujian kenaikan tingkat atlet taekwondo Makassar di Baruga Agar Jaya kantor KONI Makassar, Minggu (23/6).

Ujian kenaikan tingkat diikuti 600 atlet. Mereka berasal dari sejumlah dojang binaan Persatuan Taekwondo Indonesia Cabang Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Makassar memberi apresiasi luar biasa kepada Pengurus Cabang Taekwondo Kota Makassar dan jajaran pelatih yang telah intensif melakukan pembinaan terhadap atlet Taekwondo Kota Makassar.

Apresiasi serupa juga disampaikan kepada para orang tua yang senantiasa mendukung kegiatan positif anak-anaknya.

Ahmad Susanto berharap ujian kenaikan tingkat ini akan melahirkan atlet-atlet taekwondo yang bisa berprestasi membanggakan Kota Makassar. Bahkan menjadi atlet Indonesia yang membanggakan di kancah internasional.

“Untuk para atlet taekwondo, fokuslah berlatih. Dengarkan arahan dan instruksi pelatih. Jangan mudah patah semangat. Kejar prestasi setinggi-tingginya. Selamat dan sukses untuk kegiatan ini,” kata Ahmad Susanto.

Selain Ahmad Susanto, ujian kenaikan tingkat atlet taekwondo ini juga dihadiri sejumlah pengurus KONI Makassar. Bendahara Pengcab Taekwondo Kota Makassar Sabeum Cici Damayanti, para Sabeum Penguji dan pelatih dari berbagai dojang se-Kota Makassar juga hadir. (pap)

Baca Juga :   KONI Maros Optimis Berjaya di Porprov XVII

dibaca : 576



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top