ikut bergabung

Juli, Karaeng Kio Umumkan Pasangannya, Warga Bontoramba Yakin Wabup Jadi Bupati Gowa

SILATURAHMI . Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio saat bersilaturahmi dengan warga Dusun Bontoramba, Desa Panciro. (foto/sar)

Politik

Juli, Karaeng Kio Umumkan Pasangannya, Warga Bontoramba Yakin Wabup Jadi Bupati Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Warga Dusun Bontoramba, Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa merasa yakin Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio akan menjadi Bupati Gowa periode 2024-2029.

Hal itu diteriakkan warga Bontoramba saat bertatap muka dengan Wakil Bupati Gowa yang berkunjung di Dusun Bontoramba, Sabtu (22/6/2024) pagi. Kunjungan ke desa itu serangkaian kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat bertempat di kediaman Nurhayati Daeng Ngona.

Kepada Karaeng Kio yang datang bersama rombongan mengenakan batik khas ‘Karaeng Kio’ ini, warga menyambutnya dengan penuh kekeluargaan. Warga pun menyambutnya dengan hangat bahkan ibu-ibu rumahtangga yang memenuhi pekarangan rumah Nurhayati Daeng Ngona tersebut, menyerbu untuk bisa foto bersama Karaeng Kio.

“Alhamdulillah kami sangat senang dan berbangga karena bapak Karaeng Kio hadir di dusun kami. Saya mewakili masyarakat akan berjuang untuk Karaeng Kio. Semoga nanti insya allah Karaeng Kio jadi Bupati Gowa. Kami yakin itu, ” kata Andi Kahar salah satu tokoh masyarakat Bontoramba.

Di hadapan warga Bontoramba, Karaeng Kio mengatakan dirinya maju bukan tanpa alasan. Selain karena dirinya sudah tidak bisa lagi mencalonkan diri sebagai wakil bupati karena sudah dua periode menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Gowa, dirinya juga akan melanjutkan pembangunan yang ada dan menyempurnakan pembangunan yang kurang.

Baca Juga :   Wabup Gowa Bersama ASN Rame-rame Tanam Pohon di Borisallo

“Agar masyarakat bisa disejahterakan maka tentu pembangunan harus berkelanjutan. Visi misi saya akan sampaikan ketika kampanye nanti. Dimana visi misi itu adalah gambaran konsistensi dan komitmen saya sebagai seorang pemimpin. Visi misi itu harus kita kerjakan tidak boleh tidak. Saya tidak berjanji tapi ini adalah sebuah komitmen saya. Semoga saya dipercaya dan terpilih sehingga saya bisa melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk masyarakat, ” kata Karaeng Kio.

Kunjungan di Bajeng ini Karaeng Kio didampingi Ketua Tim Bismillah Ari Bakri Pato dan tim pemenangan lainnya.

Usai menyapa masyarakat Dusun Bontoramba, Karaeng Kio bergerak ke enam desa kelurahan lainnya seperti ke Desa Bontosunggu di kediaman Syamsuddin Dg Lewa, lanjut menemui Haji Nasir bersama tokoh masyarakat lainnya di Desa Lempangang, menyusul ke Desa Bone di kediaman Jufri Dg Marani, kemudian ke Kelurahan Tubajeng menemui sejumlah tokoh di kediaman Lahuddin Dg Ngempo.

dibaca : 1.151

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top