ikut bergabung

Eks Pemain PSM dan Mantan Karyawan Bosowa Silaturahmi ke RUDAL

Foto/Ist: Eks pemain PSM Yasir bersama balon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah

Politik

Eks Pemain PSM dan Mantan Karyawan Bosowa Silaturahmi ke RUDAL

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sejumlah mantan pemain PSM Makassar dan eks karayawan Bosowa akan bersilaturahmi dengan bakal calon wali kota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal) di posko pemenangan Rudal di Jl AP Pettarani, Makassar.

Silaturahmi eks pemain PSM dan mantan karyawan Bosowa ke markas Rudal,  sekaligus untuk mempertegas dukungannya kepada Rudal di perhelatan Pilwali Kota Makassar 2024.

“Ya, hampir semua eks pemain PSM akan bertemu dan silaturahmi bersama Rudal. Kami sekaligus mempertegas dukungan ke bapak Rudal di Pilwali Makassar,” kata M Yasir eks pemain PSM di era 90-an.

“Banyak mantan pemain PSM Makassar yang akan hadir di acara silaturahmi bersama Rudal seperti Samsidar, Roni Ririn, Rahman Usman, Anwar Nico, Syamsul Bahri, Amirullah alias Ulla dan banyak eks pemain PSM lainnya,” kata Yasir yang juga mantan karyawan Bosowa.

Acara silaturahmi akan digelar di posko pemenangan Rudal di Jl AP Pettarani, Makassar, Senin malam (24/6/2024).

Yasir menilai sikap tegas para eks pemain PSM untuk mendukung Rudal di Pilwali Makassar, bukan sekedar mendukung, tetapi mengawal dan mengantarkan Rudal sebagai Wali Kota Makassar.

Ia menyebut, Rudal adalah sosok bakal calon wali kota Makassar yang memiliki karakter dan kapasitas yang bisa mensejahterakan eks pemain PSM. Tak hanya itu, Rudal juga mampu membawa PSM Makassar lebih berkembang.

Baca Juga :   Mengenal Andi Yagkin Padjalangi, Politisi Santun Berkarakter Bangsawan

“Jadi nanti, di acara silaturahmi sekaligus deklarasi eks pemaim PSM untuk Rudal di Pilwali Makassar. 80 persen eks pemain PSM dukung Rudal, dan mereka akan hadir di acara silaturahmi,” pungkas Yasir.

Ia menilai, sejak dulu sampai sekarang PSM Makassar tidak ada kemajuan, bahkan cenderung menurun. Itu sebabnya beberapa pemain lokal berbakat lebih memilih gabung ke klub lain ketimbang PSM. “Banyak eks pemain PSM khususnya pemain di era 90an kecewa, karena tidak ada perhatian kepada kami-kami mantan pemain. Begitu pensiun, langsung dicuekin,” pungkasnya.

Senada dengan Yasir, eks pemain PSM lainnya Amirullah juga mendukung dan siap all out memenangkan Rudal di Pilwali Makassar.

“Saya sejak dulu memang Rudal, pokoknya Rudal harga mati. Dan saya mau ajak semua eks pemain PSM gabung ke Rudal,” kata Ulla sapaan akrab Amirullah.

Ulla meyakini, jika Rudal terpilih wali kota Makassar, akan membawa perubahan besar bagi eks pemain PSM termasuk PSM Makassar itu sendiri. “Saya kira hampir semua eks pemain PSM mendukung Rudal,” kata dia.

Anwar Nico juga menyebut mendukung Rudal di Pilwali Makassar. Ia menilai sosok Rudal sangat baik dan merakyat. “Rudal itu baik sekali, sombere dan pro rakyat. Saya tahu sekali itu Rudal,” ujar Anwar Nico. (drw)

dibaca : 826



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top