ikut bergabung

Seluruh OPD bersama PJ.Bupati Jalan Santai Sambut HUT Bhayangkara ke-78 di Pinrang

Sulsel

Seluruh OPD bersama PJ.Bupati Jalan Santai Sambut HUT Bhayangkara ke-78 di Pinrang

PINRANG, UJUNGJARI.COM – Mengambil tempat di Kantor Kepolisian Resor Pinrang, Pj. Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM mengikuti kegiatan Jalan santai dan Senam bersama, Jum’at (21/6/2024).

Kegiatan yang turut diikuti oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024.
Seusai kegiatan, Pj.Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa, kegiatan ini dirasa memiliki banyak manfaat, selain untuk menjaga Kesehatan, kegiatan yang dilakukan bersama seluruh jajaran Polres Pinrang ini juga dimanfaatkan untuk membangun sinergitas diantara Pemkab Pinrang dan Polres Pinrang.
Pj.Bupati Ahmadi Akil juga mengungkapkan apresiasi kepada jajaran Polres Pinrang yang telah menggelar kegiatan seperti ini sebagai salah satu upaya dalam membiasakan diri untuk melakukan aktifitas fisik yang menyehatkan.
Seusai kegiatan jalan santai dan senam bersama, Pj.Bupati Ahmadi Akil kemudian mengikuti kegiatan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Lembaga Mitra Keadilan masyarakat di Aula Wicaksana Laghawa.
Pada kesempatan ini, Pj. Bupati Ahmadi Akil berpesan agar seluruh pengurus yang telah dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik dan melaksanakan program – program agar Lembaga ini dapat menunjukkan baktinya kepada masyarakat.
Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil juga mengungkapkan bahwa, Pemerintah kabupaten Pinrang akan terus mendukung setiap Langkah – Langkah dari seluruh institusi, organisasi dan Lembaga yang hadir untuk melayani masyarakat. (Jaya)

Baca Juga :   Giliran Warga di Kecamatan Pitu Riawa dan Watang Sidenreng Terima BLT-DD

dibaca : 1.079



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top