ikut bergabung

Ini Jadwal dan Tahapan Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Universitas Negeri Makassar

Berita

Ini Jadwal dan Tahapan Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Universitas Negeri Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Universitas Negeri Makassar (UNM) membuka penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri tahun 2024. Pendaftaran akan berlangsung hingga 28 Juni mendatang. Calon mahasiswa baru mendaftar melalui laman pmbm.unm.ac.id..

Dikutip dari laman resmi UNM, seluruh pendaftar akan menjalani Ujian Tes Berbasis Komputer (UTBK) pada 2-4 Juli 2024. Selanjutnya wawancara akan berlangsung 4-5 Juli 2024.

Khusus untuk calon mahasiswa Fakultas Kedokteran akan menjalani tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) pada 4-5 Juli 2024. Wawancara untuk pendaftar Fakultas Kedokteran akan berlangsung 6-8 Juli 2024.

Selanjutnya pengumuman hasil tes dijadwalkan pada 12 Juli 2024 melalui laman pengumuman.unm.ac.id.

Universitas Negeri Makassar membina sepuluh fakultas. Sepuluh fakultas itu adalah FMIPA, Fakultas Bahasa dan Sastra, Fakultas Seni dan Desain, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum, Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi Bisnis, Fakultas Seni dan Desain, Fakultas Olahraga, dan Fakultas Kedokteran.

Sepuluh fakultas itu tersebar pada enam lokasi kampus. Keenam lokasi itu adalah kampus Parang Tambung, kampus Gunung Sari, kampus Tamalate, kampus Banta-bantaeng, kampus Parepare, dan kampus Watampone. (pap)

Baca Juga :   Gelar Dzikir dan Doa Bersama, Rektor UNM: Songsong 2024 Ciptakan Iklim Akademik yang Nyaman

dibaca : 368



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top