ikut bergabung

Australia dan Indonesia Luncurkan Bantuan Pendanaan Penelitian Baru

Pendidikan

Australia dan Indonesia Luncurkan Bantuan Pendanaan Penelitian Baru

JAKARTA,UJUNGJARI.COM–Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams dan Ketua BRIN, Dr Laksana Tri Handoko bersama-sama meluncurkan bantuan pendanaan baru untuk penelitian di Jakarta, Jumat, 21 Juni 2024.

Organisasi dari Australia dan Indonesia yang memenuhi syarat diundang untuk mengajukan proposal penelitian dengan tema “Bioekonomi Indonesia: Memaksimalkan Pemanfaatan Keanekaragaman Hayati Laut yang Berkelanjutan 2024”.

Bantuan penelitian ini akan didanai secara bersama oleh Australia dan Indonesia, dan merupakan kesempatan bagi organisasi dari kedua negara untuk berkolaborasi dalam keanekaragaman hayati laut, termasuk yang berkaitan dengan kesehatan, pangan dan energi.

“Australia dan Indonesia terus memperkuat hubungan antar masyarakat dan kemitraan institusional untuk pembangunan yang inklusif, inovatif, dan berkelanjutan,” kata Duta Besar Williams.

“Bantuan penelitian kolaboratif ini akan memperkuat pembelajaran dua arah antara kedua negara.”

Pendaftaran terbuka untuk berbagai organisasi di Indonesia dan Australia termasuk universitas, organisasi penelitian, organisasi pemerintah, organisasi non-pemerintah dan sektor swasta. Untuk informasi lebih lanjut dan cara mendaftar, silakan hubungi cfpjointcallbrin@koneksi-kpp.id.

Program ini didukung melalui program KONEKSI, bagian dari kemitraan pembangunan Australia dengan Indonesia. (rl)

Baca Juga :   Diumumkan 23 Juni Besok, Ini Link dan Cara Mengecek Hasil UTBK SBMPTN 2022

dibaca : 689



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan


Populer Minggu ini

Arsip

To Top