ikut bergabung

Anggota Dewan Pendidikan Apresiasi Pameran Hasil Karya Siswa SD Bira I Makassar

Pementasan budaya dalam pameran hasil karya di SD Inpres Bira I Makassar, Kamis (20/6).

Makassar

Anggota Dewan Pendidikan Apresiasi Pameran Hasil Karya Siswa SD Bira I Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Anggota Dewan Pendidikan Kota Makassar (DPKM), Ir Sulwan Dase, MT mengapresiasi pameran hasil karya siswa SD Inpres Bira I Makassar yang berlangsung Kamis (20/6). Pameran mengusung tema revitalisasi kebudayaan lokal dalam kebhinekaan yang modern.

“Anak-anak SD Bira menunjukkan kreativitasnya dengan menampilkan ragam seni dan budaya khas Bugis-Makassar. Ini sesuatu yang perlu diapresiasi,” kata Sulwan yang hadir langsung dalam acara itu.

Anggota Dewan Pendidikan Makassar, Sulwan Dase foto bersama siswa dan guru SD Inpres Bira

Dalam pameran ini, Kepala SD Inpres Bira 1, Harifiddin,M.Pd mengundang sejumlah pejabat penting. Selain komisioner Dewan Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan Kota, Muhyiddin dan kepala-kepala sekolah SD di wilayah Kecamatan Tamalanrea juga turut diundang.

Pada kesempatan tersebut, siswa-siswi SD Inpres Bira 1 menyajikan beragam Tarian berlatar belakang Budaya Makassar, Bugis dan Toraja.

Selain itu pihak sekolah melakukan Pameran Hasil Karya Siswa dari kelas 1 hingga kelas 6.

Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Muhyiddin juga memuji pameran hasil karya yang dipersembahkan siswa-siswa SD Inpres Bira. Ia berharap sekolah lainnya juga menunjukkan prestasi dan memamerkan karya siswanya. (sul)

Baca Juga :   Dewan Pendidikan Makassar Kunjungan Kerja di Bulukumba, Ini Agendanya

dibaca : 1.192



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top