ikut bergabung

Beny Simangunsong Dukung Nurdin Halid Pimpin PB Pelti

Andi Fajar Asti, Ketua Tim pemenangan NH. Terimakasih atas dukungannya, akan menjadi spirit baru membangun tenis Indonesia ke depan.

Olahraga

Beny Simangunsong Dukung Nurdin Halid Pimpin PB Pelti

JAKARTA,UJUNGJARI.COM–Calon ketua umum PELTI Benny Harianto Simangunson lebih condong mendukung Nurdin Halid dalam perhelatan munaslub PELTI yang akan digelar di Hotel sultan Sabtu, 22 juni 2024 mendatang.

menurut Benny, leadership Nurdin Halid lebih mumpuni menakhodai Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI). Antara lain pengalamannya saat menjadi pemilik klub PSM Makassar mampu menjuarai liga sepakbola Indonesia.

“Saya memberi dukungan full kepada beliau dengan melihat portofolio kepemimpinan pak Nurdin Halid akan lebih membesarkan dan memajukan dunia tenis indonesia. Komitmen beliau akan melahirkan bibit bibit muda yang unggul untuk dibina dalam blueprint pengembangan olahraga tenis agar dapat bersaing dikancah internasional,” katanya.

Beni mengaku akan total mendukung langkah langkah strategis Nurdin Halid, termasuk rencana visi dan misinya untuk PELTI ke depan. (ast)

Baca Juga :   Buka Turnamen Panjat Tebing, Pangdam Ingatkan Pemprov Siapkan Venew FPTI Sulsel

dibaca : 911



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top