ikut bergabung

Penjabat Bupati Takalar Serahkan Sapi Qurban ke Panitia Masjid Nurul Falah


Sulsel

Penjabat Bupati Takalar Serahkan Sapi Qurban ke Panitia Masjid Nurul Falah

TAKALAR, UJUNGJARI–Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad di dampingi Pj. Ketua TP. PKK Takalar beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Takalar melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 H di Lapangan H. Makkatang Dg Sibali Senin, 17 Juni 2024.

Imam shalat Idul Adha 1445 H adalah Mahasim maulana yusuf (santri pondok tahfidz Imam Al Jazary). Bertindak Khatib, Ustadz Dr. H. M. Ridwan Yahya Lc, M.A. Sekretaris Umum Ikatan Alumni Universitas Islam Madinah.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Takalar menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh Masyarakat, ASN, TNI-Polri yang secara ikhlas sudah banyak berkorban melayani dan membangun Kab. Takalar.

“Kita butuh pengorbanan yang lebih besar, menyingkirkan kepentingan, ego pribadi, kelompok sektoral dan kepentingan sesaat demi kepentingan dan kemajuan Takalar yang lebih besar dan berjangka panjang,” ucap Pj. Bupati Takalar.

“Saya selaku Penjabat Bupati Takalar mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah menyalurkan qurban, sadaqah dan infaqnya kepada pihak panitia untuk di salurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Saya juga mengajak semua elemen masyarakat agar mendoakan jemaah haji di mekah, terkhusus jemaah haji yang berasal dari Kab. Takalar mudah-mudahan mereka tiba di indonesia dengan selamat tanpa kekurangan satu apapun dan menjadi haji mabrur. Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kab.Takalar saya menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Adha 1445 H tahun 2024. Mohon maaf lahir dan batin semoga Allah SWT senantiasa memberikan nikmat kesehatan kepada kita semua”,Lanjutnya.

Baca Juga :   Satgas Kacamatayyamo Bagi-bagi Paket Sembako

Usai pelaksanaan shalat idul adha, Dr. Setiawan Aswad, di dampingi Sri Astuti Thamrin S.SI, M.Stat, Ph.D. Langsung menyerahkan satu ekor sapi qurban seberat 130 kg kepada Panitia qurban di Masjid Nurul Falah Pari’risi, Kab. Takalar untuk dibagikan ke warga.

Di ketahui total hewan qurban yg dipotong oleh panitia qurban Masjid Nurul Falah sebanyak 9 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Selanjutnya daging hewan qurban dibagikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Pari’risi dan sekitarnya. Jumlah paket daging qurban yang dibagikan sebanyak 149 paket.(jaya)

dibaca : 225



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top