ikut bergabung

Bupati Barru Bareng Keluarga Salat Id di Lapangan Sumpang Binangae


Sulsel

Bupati Barru Bareng Keluarga Salat Id di Lapangan Sumpang Binangae

Dan terakhir, keberhasilan dalam peningkatan tranparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, kita telah berhasil secara berturut-turut 8 kali memperoleh predikat WTP.

Menurutnya, “capaian ini tidak terlepas dari sinergitas, kolaborasi dan dukungan semua pihak serta situasi dan kondisi daerah kita selalu kondusif karena kuatnya nilai-nilai agama yang menjadi karakter daerah kita dan tentu masih banyak juga harapan dan keinginan kita yang belum bisa kita wujudkan karena berbagai keterbatasan yang kita miliki,” urai Suardi

Suardi berharap apa yang telah kita lakukan bersama selama ini dapat menjadi bekal untuk meneruskan perjuangan meningkatkan pembangunan di masa yang akan datang.

Terkait pelaksanaan Pemiliihan Kepala Daerah Suardi mengajak untuk mempertahankan suasana sejuk dan damai yang selama ini selalu melekat di daerah kita setiap pelaksanaan pesta demokrasi.

Dibagian lain, Suardi mengajak seluruh jamaah untuk mendoakan kepada segenap jamaah haji seluruh dunia terkhusus jamaah dari Kab.Barru yang saat ini berbaur dengan jamaah haji dari seluruh penjuru dunia meninggalkan Arafah menuju Musdalifah dan terus ke Mina, agar diberi kemudahan, kelancaran ibadah dan lindungan kesehatan dan keselamatan serta kembali tanah air dan daerah masing-masing dengan predikat Mabrur.

” Akhirnya pada kesempatan yang mulia ini, saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Barru, Masyarakat, dan Pribadi mengucapkan mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada seluruh umat muslim di wilayah Kab.Barru, semoga kita semua mendapatkan keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Baca Juga :   Para Kades di Barru Workshop Evaluasi Keuangan

Untuk diketahui Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H /2024 tingkat Kabupaten Barru ini bertindak sebagai Khatib Dr.H.Kamaruddin Hasan, M.Pd, Naib Khatib Dr. H. Muhlis Hakim, S.Pd.I,M.Si,M.Pd,Imam Drs.H.Husni Makky, Naib Imam Muhlis, S.Hum.

Sementara berdasarkan Laporan PHBI diketahui jumlah hewan qurban yang tercatat sementara sebanyak 954 Ekor dengan rincian Sapi 938 Ekor dan Kambing 16 Ekor.( Udi)

dibaca : 7.683

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top