ikut bergabung

KONI Maros Matangkan Persiapan Porkab 2024, Pertandingkan 10 Cabor


RAPAT. Panitia pelaksana Porkab Maros melakukan rapat pemantapan. (foto/ist)

Olahraga

KONI Maros Matangkan Persiapan Porkab 2024, Pertandingkan 10 Cabor

MAROS, UJUNGJARI.COM — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros melaksanakan rapat pemantapan persiapan teknis Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Maros 2024 pada Sabtu (15/6/2024) di aula kantor KONI Maros di Jalan Azalea, Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Rapat ini dibuka Ketua KONI Maros Marjan Massere bersama Sekum KONI Maros Chaerul Syahab sekaligus Ketua Panpel Porkab Maros 2024 serta para perwakilan cabang olahraga, technical delegate (TD) dan para pengurus KONI Maros.

Sekum Maros Chaerul Syahab selaku Ketua Panpel Porkab pada saat memimpin rapat meminta laporan masing-masing TD setiap cabang olahraga tentang persiapan dan kesiapan serta menyampaikan kendala di lapangan. Chaerul meminta kepada
TD Cabor untuk mendata kesiapan pihak kecamatan dan cabor-cabor apa saja yang diikuti.

”Porkab ini akan digelar dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Maros tahun 2024,” ujar
Chaerul Syahab.

Ketua KONI Maros Marjan Massere mengatakan, pelaksanaan Porkab ini merupakan sejarah bagi insan olahraga dan masyarakat Maros sebab pertama kali dilaksanakan,” ujar Marjan Massere.

Dikatakan Marjan, Porkab tersebut mempertandingkan 10 cabor, dengan tujuan untuk penyaringan atlet-atlet berpotensi, yang akan diikutsertakan pada Porprov 2026 mendatang.

Porkab yang dilaksanakan pada 4-10 juli 2024 diharap dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 10 cabor dipertandingkan yakni karate, sepak takraw, pencat silat, sepak bola, bola voli, futsal, tenis meja, atletik, bulutangkis dan catur. –

Baca Juga :   Bupati Maros Bagikan Bonus Atlet Juara Porkab 2024

dibaca : 1.157



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top