ikut bergabung

Hari Ini Wukuf di Arafah, 203 Jemaah Asal Sidrap Resmi Berstatus Haji


Berita

Hari Ini Wukuf di Arafah, 203 Jemaah Asal Sidrap Resmi Berstatus Haji

MAKKAH, UJUNGJARI.COM — Perasaan lega menyelimuti 203 jemaah haji asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), setelah berhasil melaksanakan wukuf di Padang Arafah, sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kabar ini terbaru ini, sekaligus mengakhiri kekhawatiran keluarga jemaah haji di Sidrap menepis kabar soal para jemaah yang dikabarkan tidak bisa melanjutkan perjalanan ke Mekkah, padahal tertunda karena masalah administrasi.

Artinya pihak management travel memenuhi janjinya dan bertanggung jawab penuh melaksanakan kewajibannya pada smua jema’anya untuk berhaji.

Baca Juga

Akhirnya, setelah melalui perjuangan keras, berita baik pun datang. Mereka akhirnya dapat melakukan wukuf di Arafah.

Hal itu, pertegas salah seorang jemaah haji yang tergabung dalam rombangan tersebut, Yudi.

“Alhamdulillah, kami merasa lega dapat wukuf di Padang Arafah, doakan kami semua dapat menjalankan ibadah haji dan pulang dengan selamat,” ungkap Yudi, merefleksikan perasaan bersyukurnya, telah melaksanakan wukuf di Arafah sebelum matahari terbit.

Dari ujung teleponnya, Yudi kembali mengungkap bahwa saat ini dirinya bersama dengan jemaah haji lainnya di rombongan tersebut, kini telah berada di Muzdalifah, daerah terbuka yang letaknya antara Makkah dan Mina di Arab Saudi. (Wan)

Baca Juga :   Perumda Air Minum Makassar Ancam Polisikan AJB Bumi Putera

dibaca : 447



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top