ikut bergabung

Laskar Merah Putih Rapatkan Barisan Menangkan Irwan Adnan di Pilkada Makassar

Politik

Laskar Merah Putih Rapatkan Barisan Menangkan Irwan Adnan di Pilkada Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM—Laskar Merah Putih menyatakan dukungannya terhadap Irwan Adnan dalam Pilkada Makassar yang akan dihelat November mendatang. Organisasi massa ini sudah merapatkan barisan untuk memenangkan Irwan.

Sekretaris Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulsel, Kahar Gani mengatakan pihaknya akan all out memenangkan Irwan Adnan di Pilkada Makassar. Di organisasi ini Irwan merupakan Ketua Markas Daerah (Kamada).

“Bagi Laskar Merah Putih, dukungan untuk Pak Irwan Adnan adalah harga mati,” katanya usai pertemuan Jumat (14/6).

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, sejumlah pengurus Laskar Merah Putih Sulsel hadir. Selain Kahar Gani, hadir juga beberapa pengurus dengan mengenakan uniform loreng khas Laskar Merah Putih.

Kahar Gani Makassar menambahkan sudah waktunya kota Makassar dipimpin oleh birokrat berpengalaman. Irwan Adnan merupakan satu-satunya birokrat aktif Makassar saat ini yang akan maju bertarung di Pilkada November nanti.

“Laskar Merah Putih akan bergerak secara massif untuk memenangkan Pak Irwan Adnan pada pilwalkot kali ini,” tambah Kahar Gani.

Irwan Adnan sendiri mengapresiasi dukungan Laskar Merah Putih. Di depan pengurus Laskar, staf ahli Pemkot Makassar ini juga menyampaikan komitmennya dalam memberdayakan masyarakat Kota Makassar.

“Saat saya di Bapenda, saya bentuk laskar pajak yang menjadi lapangan kerja baru bagi warga. Insya Allah kalua ditakdirkan jadi walikota, banyak inovasi bisa dibuat untuk pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Baca Juga :   Hanya Satu Nama, PDIP Ajukan Ansyari Mangkona Calon Wagub Sulsel

Irwan Adnan maju di pilkada Makassar dan mempopulerkan dirinya sengan menggunakan tagline PAKINTAKI. PAKINTAKI merupakan kosakata bahasa Makassar yang berarti menghentak. PAKINTAKI juga merupakan akronim dari Pak Irwan untuk Kota Kita. (*)

dibaca : 669



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top