ikut bergabung

SD Negeri Borong Bukan Sekolah Kaleng-Kaleng

Citizen

SD Negeri Borong Bukan Sekolah Kaleng-Kaleng

Perwakilan orangtua, Andi Upyana Setiawaty, mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta bimbingan yang diberikan para guru kepada murid-murid. Dikatakan, kegiatan penamatan ini merupakan pencapaian penting dalam kehidupan anak-anak mereka karena berhasil menyelesaikan pendidikan pada tingkat Sekolah Dasar.

“Terima kasih kepada guru-guru semua atas bimbingan dan ilmu yang diberikan. Semoga kelak anak-anak mencapai cita-cita yang mereka harapkan,” katanya.

Anak-anak tampil penuh percaya diri dengan bakat mereka, membuat hadirin terpukau dan bertepuk tangan. Andi Aisyah Ramadhani membawakan lagu “Ibu” dengan merdu dan penuh penghayatan. Nabila Aafia Zahra dan Asy Syafa tampil membawakan pantomim bertema kepahlawanan dengan kompak.

Muh Dzafran Putra Irman juga tampil membawakan puisi “Dari Gerbang ke Gerbang” karya Rusdin Tompo. Dia juga tampil duet lagu “Hymne Guru” dengan Icha. Acara juga diisi oleh murid-murid kelas 6 yang tampil rancak lewat tari Saman, serta murid-murid kelas 1 yang menari tari Janger, Bali. (rusdin tompo)

Baca Juga :   Bunda Pustaka SD Negeri Borong Mengadakan Aksi Donor Darah

dibaca : 3.296

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Citizen


Populer Minggu ini

Arsip

To Top