ikut bergabung

Bertemu Warga Campaga, Ilham Azikin Ajak Jaga Kedamaian Kampung

Politik

Bertemu Warga Campaga, Ilham Azikin Ajak Jaga Kedamaian Kampung

BANTAENG,UJUNGJARI.COM — Bupati Bantaeng Periode 2028-2023, Dr Ilham Azikin menemui sejumlah tokoh masyarakat di kampung Taruttu, Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu, Selas, 11 Juni 2024. Pertemuan ini digelar di rumah salah seorang tokoh masyarakat Campaga, Kaha.

Sejumlah tokoh masyarakat lainnya turut hadir dalam pertemuan itu. Salah satu di antaranya adalah Caleg terpilih dari Partai Nasdem, H Gazali.

“Pertemuan ini adalah silaturahmi. Membangun kembali hubungan yang sudah lama terjalin,” kata H Gazali.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengajak kepada semua warga kampung Taruttu di Kelurahan Campaga untuk senantiasa menjaga kedamaian di kampung ini. Dia mengajak agar kebersamaan dan kedamaian di kampung ini tidak rusak karena perbedaan pendapat.

“Satu ji ku minta di kampung ini. Jangan ki karena berbeda pilihan kita mau bertengkar. Ini kontestasi lima tahunan, untuk memilih pemimpin kita. Bukan ajang untuk saling menjelek-jelekkan,” kata dia.

Dia berharap kepada para tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan kampung ini. Menurutnya, tidak boleh ada warga luar yang ingin merusak kedamaian kampung dengan memprovokasi.

“Ini tahun politik. Akan banyak yang menjelek-jelekkan. Tetapi ingat ki, keamanan dan kedamaian di kampung ini jauh lebih penting,” kata dia.

Tokoh masyarkat setempat, Kaha mengaku senang bisa berinteraksi langsung dengan Ilham Azikin. Dia mengatakan, Ilham Azikin adalah kepala daerah yang visioner. Program-program unggulan yang diturunkan kepada masyarakat sangat membantu. Mulai dari program bantuan modal usaha hingga bantuan asuransi pertanian.

Baca Juga :   Emak-emak Kalumpang Satukan Suara Menangkan ADAMA

“Program ini menyentuh langsung. Digunakan oleh masyarakat langsung,” kata dia. (els)

dibaca : 516



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top