ikut bergabung

Ngeri, Ular Piton Raksasa Telan Ibu Rumah Tangga di Sidrap


Berita

Ngeri, Ular Piton Raksasa Telan Ibu Rumah Tangga di Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Seorang perempuan paruh baya ditemukan warga di dalam perut ular piton sepanjang 6 meter di Dusun III Praja, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Jumat, 7 Juni 2024.

Perempuan itu bernama Parida warga Warga Alecalimpo, Kabupaten Pinrang yang berkebun kakau dan buah-buahan di desa Kampale, Kecamatan Pitu Riawa.

Baca Juga

Korban sempat dinyatakan hilang sehari hari sebelumnya ketika dari kebun menuju perkampungan untuk menjual hasil bumi kakau dan lombok.

Kepala Desa Kalempang, Ir Suardi Rosi mengatakan korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Keseharian korban dan suaminya Lanoni berkebun. Namun sehari sebelum kejadian, korban seorang diri hendak membawa hasil bumi menuju perkampungan,” ucapnya.

Hingga malam, kata Suardi Rosi korban belum pulang dari menjual hasil kebun sehingga suaminya mencari dan menelpon sanak saudaranya untuk mencari tahu keberadaanya.

Keesokan harinya warga mulai mencari hingga menemukan hasil bumi kakau dan lombok yang sebelumnya dibawa korban di pinggir jalan tengah hutan.

“Tidak jauh dari lokasi warga menemukan seekor ular piton berukuran besar dengan panjang antara 6 hingga 7 meter tidak jauh dari lokasi,” ujarnya.

Ular yang sulit bergerak karet perutnya yang besar ditangkap warga hingga membedah perut ular piton tersebut dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. (Wan)

Baca Juga :   Mentan SYL Sinergi Dengan APIP dan APH untuk Selamatkan Lahan dari Alih Fungsi

dibaca : 628



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top