ikut bergabung

Banjir Hadiah Simpedes, BRI Sidrap Siapkan Grandprize Mobil Daihatsu Rocky dan Grand Max Pickup


Living

Banjir Hadiah Simpedes, BRI Sidrap Siapkan Grandprize Mobil Daihatsu Rocky dan Grand Max Pickup

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Sidrap kembali mengadakan Panen Hadiah Simpedes (PHS) 2024 Periode 01 September 2023 – 28 Februari 2024 di Pelataran Pangker Kabupaten Sidrap dengan mengusung tema ‘Tabungan yang Pas Buatmu Tingkatkan Saldo dan Menangkan Banyak Hadiah’.

Pada PHS tahun ini, BRI mengajak masyarakat dan pelaku UMKM untuk percaya diri meraih peluang dalam berinovasi dan berbisnis. Harapannya, PHS dapat membawa perubahan positif untuk perekonomian khusus di kabupaten Sidrap.

Gelaran (PHS) 2024 di Sidrap dirangkaian kegiatan, yaitu Tenant UMKM & Zumba Party. Sebelumnya, rangkaian acara serupa telah dilaksanakan di Expo Pangkajene Sidrap.

Baca Juga

BRI menghadirkan kemeriahan yaitu Tenant UMKM dimulai di hari Jumat 06 Juni 2024 & Zumba Party dilaksanakan di pagi hari Sabtu 07 Juni 2024 yang diisi dengan edukasi dan literasi keuangan bagi pedagang pasar, panggung musik, dan berbagai kegiatan lainnya.

Rangkaian PHS di Sidrap akan dibuka dengan Live Musik yang diramaikan oleh Easy Strumming Band di hari Jumat. Pada puncak acara PHS di Kota Sidrap, akan diramaikan dengan Penampilan Band Lokal D’Home Band.

Sementara Pilar panggung dimeriahkan Pede Hidup Sehat lewat olahraga zumba massal pagi hari. Nantinya, pengunjung akan didampingi oleh instruktur zumba lokal.

Pengundian program Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan setahun dua kali. Untuk mengikuti program ini, nasabah cukup meningkatkan saldo tabungan BRI Simpedes.

Baca Juga :   AkzoNobel Perkenalkan Dulux Colour of the Year 2024 "Sweet Embrace"

Setiap kelipatan Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian. BRI Branch Office Sidrap tidak tanggung-tanggung dalam menyediakan hadiah untuk undian ini.

Selain Grandprize berupa satu unit mobil Daihatsu rocky dan unit mobil Daihatsu Grand Max Pickup, terdapat juga kategori hadiah utama berupa 12 unit sepeda motor Yamaha Mio M3, serta kategori hadiah biasa yang terdiri dari belasan hadiah barang elektronik.

Sebelum menikmati akhir pekan yang seru bersama Panen Hadiah Simpedes 2024 di kota Sidrap, pengunjung hendaknya sudah memiliki BRImo aktif untuk transaksi Qris di tenant UMKM. Cukup datang ke kantor BRI terdekat untuk mengaktifkan akun BRImo.

Sementara itu Branch Office Head atau Kepala Kantor Cabang BRI Sidrap, Sudadi mengatakan, yang diundi disini adalah 14 unit kerja operasional dibawah supervisi Sidrap.

“Semoga dengan acara PHS ini kami harapkan para masyarakat terutama di kabupaten Sidrap bisa terus menerus meningkatkan saldo dan transaksinya,” kata Sudadi. (Wan)

dibaca : 414



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Living

Populer Minggu ini

Arsip

To Top