ikut bergabung

Satgas TMMD ke-120 Kodim 1403/Palopo 2024 Gelar Breefing di Bua

Sulsel

Satgas TMMD ke-120 Kodim 1403/Palopo 2024 Gelar Breefing di Bua

LUWU, UJUNGJARI–Satgas TMMD ke-120 Kodim 1403/Palopo menggelar breefing di Desa Pammesakang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Rabu 05 juni 2024.

Breefing digelar pada Hari ke 29 penyelenggaran TMMD. Tujuannya, untuk melaporkan Progres dan Persentase perkembangan selama 29 hari pelaksanaan TMMD

Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 1403/Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro Pryambodo, S.I.P menyampaikan,  kegiatan TMMD ini bukan hanya untuk mempercepat pembangun desa sesuai dengan tema TMMD Ke-120 “Darma Bhakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Wilayah” tetapi juga untuk mempererat hubungan Antara TNI dan masyarakat yang tercipta melalui kegiatan TMMD, sejatinya TNI lahir dari dan untuk Rakyat.

“Alhamdulillah pembangunan yang telah kita kerjakan selama 29 hari ini, selaku Dansatgas TMMD saya sangat puas dengan hasil yang dicapai, sebagaiman karingat dan lelah seluruh komponen yang melibatkan Penyelenggara, Kompi Satgas dan Masyarakat serta seluruh komponen yang ikut andil terbayarkan dengan hasil maksimal, warga Desapun sangat merasa terbantukan melalui pembangunan ini, dimana akses usaha jalan tani dan irigasi kedepannya bisa digunakan sesuai fungsi. Saya berharap di sisa waktu pelaksanan ini prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD beserta Warga desa terus menjaga kekompakan dalam bersinergi mewujudkan pembangunan di desa ini,” tegas Letkol Arm Kabit Bintoro Pryambodo, S.I.P. (*)

Baca Juga :   Apel Pagi Satgas TMMD ke-120 TA 2024 Kodim 1403/Palopo Pastikan Kesiapan dan Kelengkapan Personel

dibaca : 196



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top