ikut bergabung

MHG Maju Bacawabup Usungan Nasdem Sesuai Mandat Pleno DPD Golkar Barru

Politik

MHG Maju Bacawabup Usungan Nasdem Sesuai Mandat Pleno DPD Golkar Barru

BARRU, UJUNGJARI— Ketua DPD II Partai Golkar Mudassir Hasri Gani (MHG) sudah diusung partai Nasdem berpaket dengan drg Ulfah Nurulhuda untuk mengarungi pilkada Barru 2024.Ulfa-MHG diberikan amanah ini oleh Partai NasDem sebagai bakal Calon Wakil Bupati Barru berpasangan dengan drg. Ulfah Nurulhuda.

Usungan paket dokter Ulfah dengan MHG diakui Mudassir jika sejalan dengan hasil pleno Pengurus DPD Golkar Barru yang memberikan keluasan bagi dirinya untuk maju sebagai bacawabup dari paket dokter Ulfah-MHG dipilkada Barru 2024.

Hal ini diakui Ketua DPD Golkar Barru Mudassir Hasri Gani( MHG) bersama Sekretaris DPD Nasdem Barru Rahman Hasan yang didampingi Ketua Bidang Kaderisasi dan Pembinaan Politik Nasdem Barru, saat bertemu wartawan di Tepi Empang, Lembae, Kecamatan Barru, Senin (3/6/2024).

Mudassir mengatakan jika apa yang menjadi usungan Partai NasDem hari ini saya mensyukurinya sebagai keputusan politik yang harus siap saya jalankan kunci MHG .

“Selama ini saya terus menjalin komunikasi bersama partai baik itu NasDem maupun partai lain terkait kondisi politik 2024 ini. Tentu saya bersama Ketua DPD NasDem Barru sudah lama berkomunikasi dan hal ini tidak harus kami publikasikan,” kata Mudassir.

Ia mengurai jika usungan NasDem untuk menjadikannya sebagai Calon Wakil Bupati bukan lah hal yang terburu-buru atau mendesak. Tapi sudah sesuai perencanaan NasDem dan Alhamdulillah sesuai harapan saya .
Ini juga menghilangkan akan opini terkait kawin paksa itu tadi, hal itu sama sekali tidak benar dan sayapun sebagai ketua Golkar tentu menerima sebagai calon wakil bupati dari NasDem . Sebelumnya Golkar telah melakukan rapat pleno pada tanggal 16 April dengan menghasilkan keputusan jika saya diberi mandat untuk menentukan arah koalisi baik itu sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati dan hal ini telah kami tembuskan juga kepada DPD tingkat 1 hingga pengurus Pusat,” urainya lagi.

Baca Juga :   Rachmat Gobel Minta Pemerintah Daerah Dorong Pemuda agar Tertarik Bertani

Terlebih lagi Mudassir mengungkap jika Ketua DPD 1 Sulsel telah mengetahui akan usungan NasDem kepada dirinya sebagai calon wakil bupati.

“Pak ketua Taufan Pawe pun tahu dan saya telah berkomunikasi akan hal ini. Dan beliau merestui itu. Insyallah saya optimis jika rekomendasi partai Golkar akan tetap kepada saya. Hal ini terus menjadi upaya saya kedepan untuk mendapatkan itu,” ungkapnya.( Udi)

dibaca : 829



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top