ikut bergabung

Gaspol… Dukungan untuk Ahmad Susanto untuk Maju di Pilwali Makassar Terus Mengalir

BLUSUKAN. Ahmad Susanto saat menghadiri undangan warga Tamalanrea, Jumat (31/5).

Politik

Gaspol… Dukungan untuk Ahmad Susanto untuk Maju di Pilwali Makassar Terus Mengalir

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Setelah mendaftar sebagai bakal calon walikota di sejumlah partai politik, dukungan terus mengalir ke Ahmad Susanto.

Sejumlah tokoh dan warga Kecamatan Tamalanrea menyebut Ahmad Susanto sebagi figur yang bisa membawa Kota Makassar ke masa depan yang lebih baik.

Dukungan disampaikan langsung warga kepada Ahmad Susanto saat menghadiri acara silaturahmi bersama tokoh dan masyarakat di Kompleks BTN Antara, Jumat 31 Mei 2024.

“Mudah-mudahan pak Ahmad Susanto mau maju di pilwali dan semoga bisa menjadi walikota Makassar,” harap Olif warga BTN Antara.

Warga Tamalanrea lainnya, Daeng Bella mengungkapkan bahwa gelombang dukungan semakin menguatkan posisi Ahmad Susanto sebagai calon walikota.

Daeng Bella menambahkan untuk menjadi kepala daerah tidak hanya butuh dukungan kerabat dan elite politik melainkan juga wajib mendapat dukungan dari rakyat.

Menurutnya dukungan yang terus mengalir tersebut berkat kualitas kepemimpinan Ahmad Susanto dengan kerja-kerja konkret dibeberapa organisasi dan komunitas.

“Kami warga Tamalanrea menitip harapan kepada Bapak Ahmad Susanto, kelak masyarakat Makassar bisa lebih sejahtera di bawah kepemimpinannya. Aamin,” doanya.

Komunikasi Politik

Sejauh ini Ahmad Susanto sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik. Di antaranya Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Hanura.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar itu bahkan sudah menjalani fit and proper test (uji kelayakan) di tiga partai politik.

Baca Juga :   AHY: Pasangan Appi-Rahman Kombinasi Swasta-Birokrat Ideal Pimpin Makassar Bangkit

“Insya Allah kita optimis masuk gelanggang dan memenangkan pertandingan,” kata Ahmad Susanto beberapa waktu lalu.

dibaca : 714



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top