ikut bergabung

Usai Terima Surat DPP PKB, DM Optimis Mulus Melenggang ke Pilkada Gowa

DUKUNGAN. Halim Iskandar pengurus DPP PKB saat menyerahkan rekomendasi atau surat tugas kepada DM sebagai calon Bupati Gowa dukungan PKB. (foto/ist)

Politik

Usai Terima Surat DPP PKB, DM Optimis Mulus Melenggang ke Pilkada Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Darmawangsyah Muin (DM) kini usai menyampaikan visi misinya sebagai bakal calon Bupati Gowa dihadapan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), Kamis (30/5).

Hal itu dilakukan DM setelah DPP PKB menyerahkan rekomendasi atau surat tugas sebagai calon Bupati Gowa dukungan PKB kepada DM pada 13 Mei 2024.

“Alhamdulillah sebagai tindak lanjut surat DPP PKB No.29341/DPP/01/V/2024 tanggal 13 Mei 2024 tentang rekomendasi dan surat tugas diberikan kepada bapak DM, bapak DM pun telah menyampaikan visi misi sesuai permintaan DPP PKB. Dan alhamdulillah, DPP PKB sangat merespon dan meyakini bahwa dukungan ke bapak DM akan memberi kebaikan bagi masyarakat Gowa. Insya Allah,” kata Hasrul Abdul Rajab selaku juru bicara yang hadir mendampingi DM di DPP PKB, Jum’at (31/5) siang melalui pesan WhatsAppnya.

Di DPP PKB yang terletak di Jl Raden Shaleh, Jakarta Pusat, DM yang datang disertai Rahmansyah selaku ketua tim Gowa Berua ini, diterima oleh Ketua Bidang Penguatan Struktur, Eksekutif dan Legislatif Halim Iskandar, mengaku optimis perjalanannya ke Pilkada Gowa serentak tanpa kendala. Apalagi Partai Gerindra yang menjadi partainya ini sudah mendapatkan koalisi dari pemegang kursi di DPRD Gowa.

Dikatakan Hasrul, Gerindra yang memiliki 8 kursi di DPRD Gowa memang membutuhkan satu partai koalisi lagi untuk mencukupkan jadi 9 kursi (untuk mengusung). Jika PKB masuk, itu sudah cukup. Sementara selain PKB, beberapa partai lainnya yang sudah memberikan dukungan itu adalah Perindo, sehingga dukungan kursi untuk Partai Gerindra mengusung calon bupati sudah melebih dari cukup. –

Baca Juga :   Akhiri Masa Kampanye, Ariady Turun ke Jalan

dibaca : 617



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top