ikut bergabung

Kunjungi Fakultas Teknik UNM, Prof Karta: Dinamika Pilrek Tidak Bisa Kurangi Persahabatan


Berita

Kunjungi Fakultas Teknik UNM, Prof Karta: Dinamika Pilrek Tidak Bisa Kurangi Persahabatan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Rektor baru Universitas Negeri Makassar Prof Dr Karta Jayadi melakukan kunjungan silaturahmi ke fakultas.

Kali ini ia mengunjungi ke Fakultas Teknik UNM yang berlokasi di Jalan Daeng Tata Raya Parang Tambung, Selasa (28/5)

Di sana, Prof Karta disambut langsung Dekan FT, Prof Dr Muhammad Yahya dan jajaran pimpinan fakultas dan prodi.

Prof Karta Jayadi dalam arahannya meminta agar seluruh unsur pimpinan bersatu dan bekerja bersama dalam kemajuan fakultas dan universitas.

“Meskipun dinamika di Pilrek kemarin begitu keras tapi itu tidak mengurangi persabahabatan kita. Tidak ada alasan untuk tidak saling menghormati,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau agar dinamika selama pemilihan rektor (Pilrek) tidak lagi menjadi batas dalam melakukan kerja-kerja kelembagaan.

“Proses Pilrek kemarin mari kita anggap sudah selesai, dinamika selama pilrek mari kita lupakan, saatnya kita bersatu dan bekerja bersama, politik kampus itu harus menjadi cerminan kedewasaan kita berdemokrasi apa lagi kita sebagai akademisi” tegasnya.

Mantan Dekan Fakultas Seni dan Desain ini juga memaparkan agenda prioritas selama masa kepemimpinannya dengan menjadikan pengembangan dan renovasi sara dan prasarana.

Sementara itu, Dekan FT UNM Prof Muhammad Yahya dalam sambutannya mengatakan apa yang menjadi program prioritas yakni perbaikan sarana dan prasarana yang telah diagendakan Prof Karta memang sangat dibutuhkan khususnya Fakultas Teknik.

Baca Juga :   Pertama Kali Pasca Covid, MDCC Kota Makassar Gelar Street Parade Festival Drum Band se Sulsel

“Kami berbahagia apa yang menjadi program prioritas yakni pembenahan sarana dan prasarana memang sangat di butuhkan di FT,” ungkapnya.

Selain itu, ia melaporkan bahwa ada lima prodi yang digodok untuk meraih akreditasi Internasional yang membutuhkan perbaikan fasilitas sarana dan prasarana.

“Kelima prodi itu memerlukan bantuan sarana dan prasarana yang belum terstandar,” harapnya. (pap)

dibaca : 220



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top