ikut bergabung

Bupati Budiman Hadiri Kunjungan Kerja Mentan Amran Sulaiman

Sulsel

Bupati Budiman Hadiri Kunjungan Kerja Mentan Amran Sulaiman

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Bupati Luwu Timur, H Budiman menghadiri Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (27/05).

Turut hadir Wakil Kepala Staf Angkatan Darat, Letjen TNI Tadyo Budi R., S.Sos., serta jajaran Kementerian Pertanian RI.

Mentan Amran Sulaiman menyapa satu per satu para tokoh yang hadir, mulai dari jajaran Forkopimda hingga para Kepala Daerah. Tidak ketinggalan, ia juga menyapa kelompok tani yang merupakan tanggung jawabnya sebagai Menteri Pertanian.

Mentan menekankan bahwa perhatian terhadap pertanian merupakan tanggung jawab besar yang harus diperhatikan penuh, sebab petani Indonesia adalah penyokong bangsa. “Makanya sudah ada tambahan pupuk untuk petani Indonesia,” ungkapnya.

Ia mengimbau kepada para pemerintah daerah untuk serius dalam mengelola pertanian, karena petani adalah kunci kemaslahatan bangsa. “Petani adalah pahlawan bangsa,” tegasnya.

Ditemui setelah kegiatan Kunker Mentan RI, Bupati Luwu Timur H. Budiman berharap di Kabupaten Luwu Timur Tidak ada kecurangan didalam harga pupuk untuk petani, dan jika di dapat terjadi kecurangan harga maka distributor tersebut akan di tindak tegas. (ay)

Baca Juga :   Amran Sulaiman Salurkan Santunan Korban Longsor di Maros

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top