ikut bergabung

Perintisan, Pelebaran Jalan Tuntas, Satgas TMMD ke 120 Kodim Selayar Kebut Pembuatan Plat Duicker dan Pengerasan


Sulsel

Perintisan, Pelebaran Jalan Tuntas, Satgas TMMD ke 120 Kodim Selayar Kebut Pembuatan Plat Duicker dan Pengerasan

SELAYAR, UJUNGJARI.COM– Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1415/Selayar di Desa Bonea Timur, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan kini telah memasuki hari ke 18, Minggu (26/5/2024).

 

Perintisan dan pelebaran jalan penghubung dari Kampung Bontomassini ke Bontokali kini telah rampung, dan saat ini personil Satgas fokus untuk pengerjaan Plat Duicker dan pengerasan. 

 

Meski dihadapkan dengan cuaca yang kerap tak bersahabat, namun semangat personel Satgas TMMD bersama warga tak pernah surut dalam bekerja. 

 

Salah satu personil Satgas, Serka Burhanuddin saat kami konfirmasi menjelaskan bahwa tim Satgas telah menyelesaikan 5 dari 10 Plat Duicker yang akan dikerjakan, dan saat ini sedang mengerjakan Plat Duicker ke 6 dan 7.

 

” Personil kami bagi dua tim, jadi setiap hari ada dua plat Duicker yang dikerjakan, karna kami berusaha semaksimal mungkin agar pembuatan Plat Duicker ini bisa selesai tepat waktu ” ucapnya. 

 

Serka Burhanuddin menambahkan bahwa Selain pengerjaan Plat Duicker, pengerasan jalan juga sudah berjalan dan saat ini telah mencapai 40 % dari 2500 meter panjang jalan yang akan dikerjakan.(Tim)

Baca Juga :   Pertahankan WTP, Pengelola Dana BOS Bantaeng Bakal Diklat di BPK

dibaca : 124



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top