ikut bergabung

Daftar Calon Walikota di PKS, Irwan Adnan Disambut Langsung Ketua Anwar Faruq

Politik

Daftar Calon Walikota di PKS, Irwan Adnan Disambut Langsung Ketua Anwar Faruq

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM—Gerilya politik bakal calon Wali Kota Makassar, Irwan Adnan terus berlanjut. Setelah mendaftar di Demokrat, Hanura, PAN, dan PDI Perjuangan, staf ahli pemkot Makassar itu melamar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Irwan datang langsung ke kantor DPD PKS Kota Makassar di bilangan Jalan Abdullah Dg Sirua, Jumat (24/5) pagi tadi. Irwan didampingi beberapa kerabat dan tokoh pemuda Makassar.

Di kantor PKS Makassar, Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto Kota Makassar itu disambut langsung Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Faruq bersama sejumlah pengurus PKS Makassar.

Anwar Faruq mengatakan Irwan Adnan bukanlah orang baru bagi PKS. Menurut dia Irwan merupakan salah satu orang yang dekat dengan PKS. Apalagi salah satu anaknya maju sebagai calon legislatif dari PKS pada pemilu Februari 2024 lalu.

“Pak Irwan sudah lama kenal dengan kami PKS dan bahkan salah satu anaknya merupakan calon legislatif dari partai PKS pada pemilu lalu,” ucapnya.

Faruq mengatakan pihaknya sudah lama menunggu kedatangan Irwan. Karenanya, PKS menyambut dan merespons positif kedatangan mantan Kepala Bapenda Kota Makassar itu mendaftar sebagai bakal calon walikota di PKS.

Irwan Adnan sendiri menyampaikan niat kedatanganya ke DPD PKS Kota Makassar agar bisa mendapatkan rekomendasi dari PKS.

“Saya ingin mengabdi dalam konteks yang lebih besar untuk kota Makassar agar kita lebih berharga dan bermakna,” ucapnya.

Baca Juga :   Cicu Ketemu Ketua PKS Makassar, Gagas Koalisi untuk Pilkada Makassar

Maju sebagai bakal calon walikota Makassar, Irwan Adnan mengusung tagline Pakintaki. Pakintaki merupakan akronim dari Pak Irwan Adnan untuk Kota kita.

“Visi kami menuju Pemerintahan akuntabel, kreatif, inovatif, dan inklusif untuk warga Makassar,” kata Irwan

dibaca : 185



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top