BARRU, UJUNGJARI— Jelang pemilihan bakal calon Bupati dan bacawabup Barru. Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari saat melakukan pertemuan dengan warga Lingkungan Pudee di kelurahan Takkalasi kecamatan Balusu kabupaten Barru, Rabu(22/5/2024) dalam rangka Pengawasan Pelaksanaan APBD Sulsel 2024.

Andi Ina Kartika mengingatkan warga bahwa tidak lama lagi kita akan memasuki pilkada Barru sehingga kami mengajak warga Pudee untuk tetap menjalin silaturahmi yang kuat. Jangan karena beda pilihan lalu sekeluarga baku bombe.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Silahkan beda pilihan sesuai hati nurani. Tetapi jangan sampai memutuskan tali silaturahmi. Mari membangun daerah sendiri dengan memperkuat kebersamaan agar pembangunan daerah kita bisa lebih maju lagi,” ucap Andi Ina.

Ketua DPRD Sulsel ini mengajak warga Pudee dalam memilih calon pemimpin kabupaten Barru. “Pilihlah pemimpin yang pantas untuk memimpin kabupaten Barru,” ujarnya.

Bendahara Partai Golkar Sulsel ini juga menyatakan dirinya sebagai perwakilan rakyat Barru di DPRD Sulsel, dalam tahun ini kembali menyalurkan bantuan beruapa alat-alat pertanian dan bantuan kursi dan sound system untuk 55 desa kelurahan dan 7 kecamatan se kabupaten Barru.

“Nilai bantuan kami untuk kursi dengan sound system saja mencapai kisaran Rp 1 milyar . Ini bukti kepedulian saya karena saya perwakilan rakyat Barru di DPRD Sulsel,” pungkasnya.( Udi)