ikut bergabung

Puluhan Kader PKK Gowa Ramaikan HKG Nasional di Solo, Mussadiyah Akui Kreatif dan Inovatif


NASIONAL. Wakil Ketua TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf saat hadir bersama anggota dan kader TP PKK Gowa di peringatan HKG 52 Nasional di Solo. (foto/ist)

Berita

Puluhan Kader PKK Gowa Ramaikan HKG Nasional di Solo, Mussadiyah Akui Kreatif dan Inovatif

GOWA, UJUNGJARI.COM — Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Mussadiyah Rauf mengapresiasi seluruh anggota dan semua kader TP PKK Kabupaten Gowa yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan puncak HKG PKK ke 52 tingkat Nasional yang digelar Kamis (16/5) lalu di Taman Balekambang, Solo.

Apresiasi itu disampaikan Wakil Ketua TP PKK Gowa itu karena dinilainya para kader dan anggota PKK banyak berkontribusi aktif selama TP PKK Gowa ikut serta dalam kegiatan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 52 tahun yang dipusatkan di Solo. Puncak HKG nasional itu dihadiri langsung Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama istri Wakil Presiden RI KH Ma’aruf Amin bersama organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju.

Di sela kegiatan puncak HKG itu, Mussadiyah yang juga adalah istri Wabup Gowa ini berharap melalui momen HKG ke 52 ini PKK Gowa makin kreatif dan inovatif.

Mussadiyah pun menyerukan motivasi agar para kader PKK Gowa selalu menjaga kebersamaan. “Bersama kita bisa, kita bisa bila bersama, ” tandas Mussadiyah didampingi Sekretaris TP PKK Kabupaten Gowa Adriana Djamaluddin.

Dalam kegiatan puncak HKG yang diikuti 8.083 orang kader PKK dari Aceh hingga Merauke ini, kader PKK dari Gowa berjumlah kurang lebih 40 orang termasuk anggota Dekranasda Gowa. Kegiatan di Solo tersebut diikuti PKK Gowa selama dua hari yakni 15-16 Mei 2024.-

Baca Juga :   'Kalasi Dudu' Trik PKK Tinggimoncong Ramaikan Posyandu

dibaca : 105



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top