ikut bergabung

Ketua DPRD Barru Pimpin Rapat Gabungan Komisi Bahas Ranwal RPJPD 2025-2045

Sulsel

Ketua DPRD Barru Pimpin Rapat Gabungan Komisi Bahas Ranwal RPJPD 2025-2045

BARRU, UJUNGJARI— Gabungan Komisi di DPRD Barru menggelar rapat untuk melakukan pembahasan Rencana Awal ( Ranwal ) pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Barru 2025-2045 di ruang rapat paripurna DPRD Barru, Sabtu (12/5/2024)

Rapat gabungan tiga Komisi di dewan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Barru Lukman.T dan didampingi dua Wakil Ketua DPRD yakni H Kamil Ruddin dan AFK Majid dan dihadiri para legislator daerah ini.

Dalam rapat gabungan Komisi di DPRD ini mengagendakan pembahasan rencana awal RPJPD bersama Tim Bappelitbangda dan Tim Penyusun RPJPD. Rapat pembahasan ini merupakan proses tindak lanjut dari hasil rapat Badan Musyawarah( Bamus) yang digelar DPRD Barru pada tanggal 2 Mei 2024 lalu.

Rapat Ranwal RPJPD ini digelar selama 2 hari (Sabtu-Minggu) dan dari hasil rapat ini akan dilanjutkan melalui agenda penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Bupati Barru pada sidang paripurna DPRD yang akan digelar senin (13/05/2024 ).

Ketua DPRD Barru, Lukman,T saat memimpin rapat menyampaikan harapan kepada seluruh anggota Komisi di dewan untuk memaksimalkan pembahasan RPJPD ini karena dokumen ini sangat urgen.

“Dalam RPJPD ini menjadi map dari gambaran masa depan masyarakat kabupaten Barru. Sebab dalam dalam dokumen tersebut terkait dengan rencana pembangunan yang akan dilakukan Pemerintah daerah secara jangka panjang yang periodesasinya dari 2025 hingga 2045,” kata Lukman,T.

Baca Juga :   Sambil Belanja di Pasar Murah PKK, Warga Bisa Periksa Gula Darah Gratis di Barru

Rapat Gabungan Komisi di dewan ini hadir para unsur pimpinan dan Anggota DPRD , Bappelitbangda dan Tim Penyusun RPJPD Pemkab Barru.( Udi)

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top